Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 21 September 2016

Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih

Ucapan Selamat Malam - Memberikan ucapan selamat malam atau ucapan selamat tidur bisa kita berikan pada kekasih/pacar, teman atau bahkan untuk sahabat. cara memberikan ucapan selamat tidur pun juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. entah itu lewat bbm,fb,twitter, dll. khusus untuk kekasih biasanya kita mengucapkannya langsung melalui telpon agar romantis. hehehe. nah, jika kamu sedang mencari inspirasi kata-kata ucapan selamat malam simak sampai tuntas ya postingan admin pada kali ini.


Ucapan selamat malam memang terlihat sepele, tapi jika hal tersebut anda lakukan dengan rutin maka hubungan persahabatan maupun dengan kekasih anda bisa tambah harmonis dan romantis. jadi, sebelum tidur sempatkan memberikan ucapan selamat tidur untuk teman, sahabat atau pacar kamu. yah, hitung hitung sambil habisin bonus sms. oke, berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat malam romantis untuk kekasih atau sahabat anda yang selangkapnya

Ucapan Selamat Malam



cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah..
mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee...

Met tidur ya sayang, semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku.

Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".

Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya,
semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk

layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya sayang..
Have a nice dream ^_^

Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu.
Tapi aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga, Met tidur ya Cayang. Have a nice dream..
Muaaach.

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku

Sebening embun di pagi hari..
Secerah mentari di sore hari..
Ketika hati ini tersenyum untuk sekejap..
Selamat istirahat sayangku..
Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu.

ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan
bermimpilah dengan khayalan indahmu,
saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Mimpimu malam ini aku harap indah..
Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri..
Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri..
Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata..
Selamat Malam.

Sayangku..
Lihatlah..
Bintang itu cuma ada satu..
Karna ia yang paling terang..
Seperti do’aku malam ini..
Jaga tidurmu..
Dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang ada di samping dan menjagamu.

Sayang.. malam ini indah banget yah.
Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

Met bobok ayanggg
Cuiit Limmm
Mimpiin aq
MMuuacchhh

Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah..

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku

Sayang….malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….

Sayang…
Lihatlah…
Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam,
“SELAMAT MALAM”

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night

MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..

Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..

Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez.

KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..

SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…

Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU

Terimakasih malam gelap,
selamat datang pagi gemerlap,
izinkan sejenak lagi kulelap,
berharap ada engkau yg kudekap.

S-eandainya
E-ngkau itu
L-angit, aku
A-kan selalu
M-enatap
A-ngkasa.
T-api
M-isalnya
A-ku yg jadi
L-angit,
A-pakah engkau jg
M-au menatapku?

Adakah rindu di dalam hatimu?
Seperti diriku merindukanmu.
Selamat malam duhai kekasih,
sebutlah namaku menjelang tidurmu.

Dan bila nanti saatnya ku antar kau pulang hingga
malam berganti pagi
Sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hatiku
Dan sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hati ini padamu

Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah pemahaman,
Merenunglah walau sejenak,
pahami diri, pahami hidup.
Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah kekecewaan,
Berdzikirlah, dan mengertilah,
bahwa diri ini bukan segalanya.

I still love you,
and will always love you my darling. . .
good night, and have a nice dream . . .

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
Have a Nice Dream . .

pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah
dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun
senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo'..

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan "good night"

fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur doaku ada bersamamu

Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu.

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah


Itulah beberapa kata kata atau ucapan selamat malam yang bisa admin antarapost.com sampaikan pada keenpatan kali ini. semoga dengan adanya ucapan ini bisa mempererat hubungan anda dengan sang kekasih maupun hubungan persahabatan anda. sekian dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih