Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 21 September 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja - Menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar dengan menggunakan bahasa indonesia maupun dengan bahasa inggris memang tidaklah mudah, sebelum menulisnya kita diwajibkan untuk mengetahui unsur unsur penting yang harus ada pada surat lamaran kerja yang kita buat dan sebisa mungkin menghindari kesalahan dalam penulisannya. nah, untuk anda yang mungkin saat ini tengah mencari referensi dalam menulis surat lamaran kerja. simak sampai tuntas ya, ulasan admin pada kesempatan kali ini tentang contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Di zaman yang semakin maju ini menulis surat lamaran kerja tidak hanya bisa dilakukan pada selembar kertas folio karena sekarang banyak perusahaan yang membuka kesempatan untuk menulis dan mengirim surat lamaran kerja via email. tentu hal tersebut sangat menguntungkan bagi calon pelamar kerja, karena kita tidak harus mendatangi perusahaan tersebut secara langsung hanya untuk memasukkan contoh surat lamaran kerja. oke, langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja terbaru yang baik dan benar selengkapnya

Contoh Surat Lamaran Kerja

hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,

Bpk / Ibu Personalia
PT. Samudera Pasifik
Jl. Merdeka Selatan No. 99
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari perusahaan PT. Samudera Pasifik yang saya dapatkan dari harian Sinar Mutiara pada tanggal 19 Agustus 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaa yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode MK di perusahaan PT. Samudera Pasifik.

Berikut ini adalah data singkat saya
Nama : Arkan Gamafatih
Tempat / Tgl. Lahir : Surabaya, 5 Agustus 1986
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Alamat : Jl. Merdeka dalam no 77
Status : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan lancar. Kejujuran selalu saya utamakan dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa aplikasi komputer misalnya MS. Office Word, Excell, Acces.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijasah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus
5. Pas photo terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk mengabdi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak / Ibu Personalia.


Jakarta, 20 Agustus 2015

Hormat Saya,

Arkan Gamafatih

Sekian yang dapat admin Antarapost.Com sampaikan pada kesempatan kali ini seputar informasi yang membahas tentang Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama bagi yang sedang kesulitan dalam membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. Semoga sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar