Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Jumat, 22 Mei 2015

Yang Tersenggol Tadi Malam 22 Mei 2015

Yang Tersenggol Tadi Malam - Yang Tersenggol Tadi Malam di D'Academy 2 tanggal 22-23 Mei 2015, setelah pada konser grand final sebelumnya yakni pada jumat tanggal 15 mei yang lalu, kepastian peserta yang masuk ke babak selanjutnya masih menjadi misteri karena ternyata keputusan akan dibuat pada konser grand final pada hari ini jumat 22 mei 2015.

Pada gelaran konser sebelumnya, evi asal masamba meraih polling sms tertinggi, disusul oleh danang asal banyuwangi dan irwan dari sumenep di tempat ketiga.

Tadi malam jumat 22 mei 2015 sudah digelar konser 3 besar D'Academy 2 dan yang tersenggol tadi malam adalah irwan sumenep dan harus puas menghentikan langkahnya sampai babak tiga besar saja. sementara polling sms tertinggi didapatkan oleh danang banyuwangi.



Dengan hasil ini maka danang banyuwangi dan evi masamba berhak maju ke babak final untuk memperebutkan juara pertama D'Academy 2 2015 di indosiar.

Menurut prediksi anda siapa yang akan meraih juara pertama pada pertarungan grandfinal D'Academy edisi ke-2 ini? Baca juga sebuah artikel Lagu Galau Indonesia Terbaru yang semoga menambah wawasana anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Tersenggol Tadi Malam 22 Mei 2015