Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 21 September 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Gokil

Kata Kata Lucu merupakan kalimat yang ajaib untuk mempersatukan hubungan yang retak. Karena kita sebagai manusia memang tidak sempurna sehingga pernah melakukan kesalahan. Namun, itu jangan dijadikan untuk kita melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Maka dari itu, sebaiknya ucapkan Kata Kata ini dengan tulus dari dalam hati sehingga orang yang mendengarkan menjadi luluh hatinya dan mau memaafkan anda.

Ucapkan dengan serius, jangan sampai anda mengucapkannya dengan main-main, karena itu bisa menjadi boomerang tersendiri untuk diri anda. Anda bisa merangkai Kata Kata Lucu dengan menggunakan banyak referensi seperti dari buku, puisi, syair lagu dan lainnya. Saat ini juga sudah banyak buku yang berisi rangkaian Kata Kata Lucu yang indah dan bisa anda jadikan referensi untuk meminta maaf.

Kumpulan Kata Kata Lucu
Selain itu, anda juga bisa mengambil referensi dari Kata Kata Lucu yang pernah diucapkan oleh teman anda ketiak ia pernah berbuat salah kepada orang terdekatnya. Sebenarnya, anda juga bisa merangkai Kata Mutiara menggunakan objek atau benda disekeliling anda, misalkan “sebesar apapun gunung yang ada di dunia ini dan seberat apapun batu di dunia ini, tapi masih lebih besar kesalahanku padamu dan lebih berat penyesalanku atas kesalahanku, maafkan aku sayang, ijinkan aku untuk memperbaiki kesalahanku dengan mencintaimu seutuhnya.” Dari Kata Kata Lucu tersebut menggunakan objek berupa gunung dan batu untuk merangkai sebuah kalimat, anda bisa kembangkan sesuai dengan ide anda sendiri. Jika anda masih bingung, silakan anda simak kumpulan Kata Kata Lucu berikut ini.

Kata Kata Lucu


Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.

Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.

Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya

Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Oleh karena itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tau kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? Hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya, ga pergi2 sih!

Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |

Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu

Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu

Sejak aku kenal sama kamu, bawaannya aku itu pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

Kamu pantas di posisi Striker, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimulah yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.

Semua Kata Kata diatas memang tidak mudah untuk diucapkan, anda bisa mengirimkan Kata Kata Lucu ini melalui BBM, SMS, ataupuh via chatting. Anda juga bisa memasang Kata Kata Lucu ini melalui akun social media anda seperti Facebook dan Twitter sehingga orang yang anda sayangi bisa melihat Kata Kata Lucu ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Gokil