Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 21 September 2016

Kumpulan Status FB Lucu Terbaru 2016

Status FB Lucu ini sangat menarik untuk kita bahas terlebih lagi hal yang berbau gombalan sangatlah menarik untuk dibahas. Terutama pengguna facebook untuk wilayah Indonesia sangatlah banyak sekali. Dari pagi sampai pagi lagi, sampai ada yang betah berlama lama dijejaring sosial yang satu ini. Karena memang dengan fasilitas konten yang menarik dan pastinyak banyak teman yang online. Hal tersebut sangat bagus untuk kita telusuri lebih dalam tentang pembuatan status yang satu ini agar kita selalu humoris. Dengan menggunakan status fb lucu ini tentunya tujuan utama adalah untuk menarik perhatian like dan komen yang banyak dari teman facebook kita semua.


Kesempatan yang berbahagia ini pula, sangat cocok sepertinya untuk menulis sebuah artikel status fb lucu terbaru dan gokil paling terbaru dan update untuk tahun 2016 ini. Maka langsung saja ingin admin antarapost.com berikan sebuah artikel status fb lucu terbaru yang paling gokil sedunia nyata dan maya.

Status FB Lucu

Orang yang paling goblok adalah orang yang menulis nama pacarnya ditangan pake silet trus nangis karena salah Nama. #@Plaakk.

Bagi para teman-teman semuanya yang ingin menulis di dinding saya, saya minta maaf karena dinidng FB saya lagi di renovasi.

Bagi lu yang pertama kali yang bilang foto profil fb qw keren bakal qw kasih Rp 100.000, (Ini seriusan)

Meroko seharusnya dianjurkan pemerintah, karena rokok mengurangi resiko kematian, tidak pernah terdengarkan orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Kalau jodoh itu katanya ditangan tuhan, berarti sekarang mantan qw lagi ditangan setan.

Seorang jomblo sejati mengakhiri hidupnya dengan cara nelan racun tikus karena disebabkan facebook selalu mempertanyakan status Hubungannya.
Gk papa dech kalau sekarang kita berbeda kartu GSM, Tapi asal nanti nama kita berada di satu KARTU KELUARGA yang sama.

Terkadang hidup ini terlihat benar dan terkadang terlihat salah, Kadang benar benar salah.

Cara yang paling gampan untuk menghilangkan utang ialah dengan cara menghilang huruf T.

Baru tau kalau kopi panas gak bagus buat mata, (Lupa kalau sendoknya diangkat jadi dech nyolok mata).

Hati seorang perempuan di ibarat kaya busa, lembut ditangan tapi brasa pedih kalau kena mata.

Abang : Kamu tau gak aktifitas aku selama jauh dari kamu, ?
Neng : Emangnya apa bang ?
Abang : Ngumpulin rindu aku kepadamu yang selama ini berserakan.
Neng : Ichhhh bang bisa aja dech, (Ngupil hbis itu dijilat)

Seorang wanita sangat membutuhkan seorang lelaki yang bisa memberikan 5 AN yaitu : AmAN, HuniAN, NyamAN,KehidupAN, dan KepuasAN.

Punya pacar jelek Sakitnya tuh dimata, Tapi kalau punya pacar yang cantik Sakitnya tuh disini. (Sambil nunjuk Pantat.)

Saat aku tatap matamu kau tersenyum, disaat ku melihat wajamu kau berpaling dan inlah saatnya yang tepay buat aku nanya, (Kamu kentut ya) ???

Cemburu berlebihan itu sangat dilarang dalam dunia percintaan, apalagi kalau cemburunya ama pacar orang.

Wahai para manusia terkuntutlah sekeras dan sebau mungkin, Tapi jangan sampai menimbulkan fitnah diantara teman kalian.

Bingung, dari tadi ngecas hp tapi kok pulsanya gak nambah-nambah ya ???.

Saya terkadang suka bingung kalau ngecek pulsa di hp, masa iya disuruh mencet bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit.

Abang : Bapak kamu pelihara anjing ya ??
Neng : Kok tau.
Abang : soalnya kamu sudah mengoggonkan hatiku.
Neng : #@$%#$@%&#&$$@^
Kenapa ya kalau cewek cantik bikin status di fb komentnya banyak banget, Udah itu yang coment SKSD lagi.

Orang pintar minum tolak angin, orang begok yang gila minum saja minyak angin.

Walaupun sesama permpuan/wanita tetapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean pada zaman sekarang.

Jangan pernah nyebut diri lu sendiri orang gaul kalau belum pernah digaulin.

Jangan mentang2 lu orang gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya "terus qw musti bilang wow sambil salto gitu".

Kalau kita punya pacar cantik sering banget bikin sakit hati, tetapi kalau kita punya pacar jelek sakitnya tuh dimata.

Setiap kalai lu senyum dilihat pahit banget ya kaya kopi tanpa gula, (Pahitnya tuh disisni).

Kenapa sich setiap kali lu senyum pahit banget sich, emang kopinya berapa sendok.

Maksud hati cuma kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikut.

Hari ini malam minggu kok terasa cepat banget ya ??? (perasaan baru kemaren malam sabtunya)

Tujuan tuhan menciptakan nyamuk sangatlah sederhana, biar orang-orang bisa menggambar dirinya sendiri.

5 Mie Yang dilarang :
1. Mie kirin bini tetangga
2. Mie Mik susu Pacar teman
3. Mie kir jorok
4. Mie pisin orang
5. Mie Jitin bini orang

Jujur aku sangat menyukaimu, aku suka senyummu, suka matamu, suka perhatianmu terhadap aku, pokoknya aku suka semua tentang kamu, tapi kalau aku bolehjujur satu yang aku tidak suka dari kamu yaitu pacar kamu.

Madu itu sama artinya dengan racun, Karena kalau dimadu itu brasa diracun.

Dari sejumlah status yang ada diatas, manakah yang paling menurut kamu? apabila memang sangat suka, langsung saja pakai untuk status fb kamu, agar bisa banyak like dan komen yang menarik tentunya gaes. Baca juga sebuah artikel tentang ucapan selamat agar menambah kumpulan kata yang kamu kuasai. Sekian dari status fb lucu yang paling menarik dan terbaru untuk tahun 2016 ini gaes.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status FB Lucu Terbaru 2016