Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 12 Oktober 2016

Kumpulan Tutorial Hijab Rabani Terbaru 2016

Tutorial Hijab Rabani - Kewajiban seorang muslimah yang taat terhadap agamanya, salah satunya adalah dengan menutupi auratnya agar tidak dapat dilihat oleh sembarang lawan jenis. Nah, untuk itu pemakaian hijab memang sangat disarankan kepada muslimah di seluruh dunia, agar auratnya tidak dapat dilihat oleh lelaki. Dengan menggunakan hijab tersebut juga, kualitas perempuan muslimah juga menjadi lebih baik. Nah, jaman sekarang ini, terdapat banyak sekali model hijab yang tersedia di pasaran. Ada model hijab yang begitu panjang, ada juga model hijab yang simple namun begitu good looking. Hal itu tentu tidak terlepas supaya muslimah lebih bisa mengenakan model hijab yang sesuai dengan gaya kesehariannya saat beraktivitas.

Nah, salah satu vendor yang focus terhadap produksi beberapa baju muslim dengan kualitas yang terbilang baik, yakni Rabani sepertinya mengerti betul akan hal tersebut. Maka Rabani pun banyak sekali mengeluarkan varian hijab dengan berbagai motif, warna serta model yang dapat dipilih oleh muslimah sesuai dengan gaya mereka. Dengan begitu, Rabani secara intens dapat membuat muslimah mengenakan hijab sesuai dengan tuntunan seorang yang taat beragama, dan juga dipadukan dengan model dan kondisi yang sedang ngetrend saat ini. Nah, pada artikel selanjutnya dibawah ini kami akan memberikan sejumlah tutorial pemakaian hijab Rabani yang terbaru tahun 2016. Berikut ini beberapa tutorial hijab Rabani diantaranya.

Tutorial hijab Rabani yang panjang dan modern

Pertama-tama, pakailah hijab Anda seperti pada gambar pertama. Usahakan baik sisi kiri maupun sisi kanan sama panjangnya. Kemudian, pada salah satu sisi lingkarkanlah kembali menuju leher agar tampak menutupi bagian dada. Sedangkan sisi yang satunya lingkarkan ke kepala Anda untuk mendapatkan hasil model hijab yang panjang dan modern. Perlu diketahui bahwa pada model hijab yang panjang seperti ini, Anda perlu menggunakan warna hijab yang lebih terang. Hal tersebut untuk menimbulkan kesan fresh pada diri Anda sendiri saat memakainya.

Tutorial hijab Rabani pendek namun classy

Untuk awalan, pakailah hijab dengan sisi kiri maupun sisi kanan mempunyai panjang yang sama. Nah, kemudian, baik sisi kiri maupun sisi kanan pada hijab tersebut lingkarkan kembali sampai habis di kepalamu dengan teknik yang baik. Artinya, tidak boleh sampai mengesankan kepala Anda menjadi besar. Kedua ujung tersebut lalu dikaitkan dengan sebuah peniti atau pin. Dengan menggunakan model ini Anda akan merasakan sensasi sebuah hijab yang enteng di kepala.

Tutorial hijab Rabani dengan hiasan kepala

Pertama, pakailah hijab seperti pada gambar nomor 1. Usahakan setelah selesai, Anda masih cukup mempunyai 1 sisi yang lebih panjang dari sisi lainnya. Setelah selesai, kemudian berikan sebuah hiasan kepala yang bagus seperti pada gambar. Usahakan warna hiasan yang akan Anda pakai sesuai dengan warna pakaian yang akan Anda pakai juga.

Tutorial hijab Rabani yang sederhana

Sebagai awalan, pakailah hijab dan kaitkan pangkal kedua sisi dibawah dagu Anda dengan menggunakan peniti. Lingkarkanlah salah satu dari sisi tersebut ke kepala Anda lagi. Sedangkan untuk sisi yang lain, berikan sedikit spasi di bawah agar terkesan menutupi dada. Setelah itu, kaitkan ujung tersebut dengan peniti atau pin. Anda akan mendapatkan sebuah model hijab yang begitu sederhana namun enak dipandang mata.

Tutorial hijab Rabani dengan kesan bunga

Sebagai awalan, pakailah hijab dan lingkarkan terus sisa hijab tersebut di kepala Anda hingga tersisa sedikit. Nah, lalu buatlah beberapa lipatan agar tampak seperti bunga dan kaitkan dengan peniti agar lipatan-lipatan tersebut tidak rusak.

Dari beberapa review tentang Tutorial Hijab Rabani ini semoga bisa menjadi bahan informasi bermanfaat untuk kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Tutorial Hijab Rabani Terbaru 2016