Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Selasa, 08 November 2016

Inspirasi Tutorial Memakai Hijab Modern Kekinian 2016

Inspirasi Tutorial Memakai Hijab Modern Kekinian 2016. Di jaman yang serba cepat dan mobile ini, tentu orang-orang akan cenderung untuk memilih sesuatu yang praktis dan tidak ribet. Dengan menggunakan sesuatu yang praktis, maka orang-orang dapat lebih cepat menggunakannya dan kemudian beralih ke aktivitas lainnya. Nah, begitu juga dengan menggunakan sebuah hijab. Dewasa ini, seorang muslimah memang cenderung untuk menggunakan hijab yang lebih praktis untuk dipakai. Hal tersebut semata mata karena mereka cenderung untuk enggan memakai hijab konvensional yang lebih panjang, dan juga lebih lama waktu yang dibutuhkan untuk mengenakan hijab tersebut.

Apalagi, kalau hijab yang lebih praktis itu sifatnya kekinian, artinya sedang tren dikalangan masyarakat. Menggunakannya akan menjadikan Anda lebih pede saat melakukan aktivitas sehari-hari. Hijab kekinian memang menjadi viral beberapa waktu terakhir ini. Anda akan secara kreatif dapat melakukan mix and match hijab dengan beberapa pakaian gaul yang akan membuat penampilan Anda menjadi semakin trendi dan keren. Berikut ini diantaranya.

Hijab yang Dipadu Dengan Jeans dan Hem

Pertama-tama, pakailah hijan dengan cara konvensional. Setelah jadi, Anda boleh memadukan hijab modern kekinian yang telah Anda pakai tersebut dengan sebuah hem berlengan panjang dan sebuah jeans yang tidak ketat. Penampilan Anda bahkan akan jauh lebih keren dengan sebuah tote bag dan sepatu ket atau bisa juga dengan menggunakan running shoes. Namun, perlu diingat untuk tetap menjaga norma kesopanan dengan tidak memakai barang kekinian tersebut dengan terlalu ketat. Wlau bagaimanapun Anda telah menggunakan hijab yang artinya harus membuat pandangan lelaki tidak menjurus ke tubuh Anda.

Makin Modis dengan sepatu ber hak 5 cm ataupun flat shoes

Anda dapat memadukan hijab yang telah Anda gunakan dengan sebuah pakaian berbahan jeans dengan terusan jelana jeans. Warna yang paling bagus untuk dipadukan dengan jeans adalah hijab berwarna hitam. Anda akan tampil semakin modis dengan penggunaan sebuah sepatu yang mempunyai hak 5-7 cm atau dengan menggunakan flat shoes. Dengan penampilan seperti itu, Anda dapat hangout di café atau jalan-jalan di mall bersama teman-teman.

Hijab dengan penambahan sebuah cardigan

Pertama-tama, Anda cukup menggunakan sebuah hijab dengan model yang biasa Anda kenakan. Setelah selesai, Anda dapat memadukan hijab modern tersebut dengan sebuah cardigan yang panjang untuk melengkapi penampilan Anda yang modis. Harap diingat dalam pemakaian cardigan tersebut harus senada dengan hijab yang telah Anda pakai. Anda dapat berjalan-jalan di taman pada sore hari denganpenampilan seperti itu.

Tutorial baju kekinian dengan hijab dan tas

Pertama-tama Anda perlu memakai hijab dengan model favorit Anda. Beri hiasan seperti pin untuk mengganti peniti dalam hal mengaitkan hijab Anda tersebut. Setelah selesai, Anda dapat memadukannya dengan sebuah jas casual dan sebuah tas. Penampilan ke kantor dengan gaya seperti itu tentu akan menghadirkan decak kagum teman-teman Anda.

Hijab Panjang dengan Joger Pants

Pertama-tama, pakailah sebuah hijab yang panjangnya sampai menutupi bagian dada. Lalu, setelah itu Anda dapat memadukannya dengan sebuah jogger pants dan sebuah sneakers yang akan membuat penampilan Anda semakin elegan. Tidak lupa, pakailah aksesoris seperti tas kecil untuk menambah kemodisan Anda dalam berpakaian.

Tentu saja, dalam penggunaannya, Anda tidak diperkenankan mengabaikan unsur unsur penting pada sebuah hijab, yakni untuk menutupi aurat Anda agar tidak dapat dilihat oleh sembarang lelaki yang bukan muhrim. Tentu saja, pemilihan pakaian yang tepat sangat diperlukan disini. Maka, kami akan memberikan tutorial hijab yang dapat Anda padu padankan dengan beberapa pakaian kekinian yang akan membuat Anda menjadi semakin percaya diri dan keren saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inspirasi Tutorial Memakai Hijab Modern Kekinian 2016