Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Kamis, 05 Januari 2017

4 Hal yang Harus Anda Lakukan agar Kitchen Set Tetap Awet

Pada waktu membuat kitchen set, gunakanlah material yang tahan terhadap kelembaban atau lingkungan basah. Penggunaan kayu solid adalah yang terbaik, namun Anda juga harus menyediakan dana yang cukup banyak untuk itu. Penggunaan kayu olahan seperti multipleks sudah lebih umum digunakan karena memiliki kekuatan yang cukup baik. Terlebih, harganya pun jauh lebih terjangkau dibandingkan harga kayu solid. Inilah alasan utama mengapa saat ini banyak orang menggunakan kayu olahan sebagai material dasar kitchen set. Tapi, untuk penggunaan material di bawah multipleks seperti particle block sangat tidak disarankan walaupun harganya akan lebih murah.

Tanpa Anda sadari, kitchen set telah menjadi bagian penting pada rumah Anda. Oleh karena itu tak salah rasanya jika Anda sebaiknya menata kitchen set dan peralatan dapur lainnya dengan benar. Pengaturan dapur merupakan bagian penting untuk menunjang aktivitas masak memasak yang lebih efisien dan bersih. Selain itu, penataan dapur yang benar dan sesuai dengan selera juga dapat meningkatkan mood Anda saat beraktifitas di dapur. Memasak dan bersih-bersih pun bisa jadi lebih menyenangkan. Kitchen set yang bersih akan membuat dapur menjadi lebih higienis dan aman bagi keluarga.

Agar kitchen set anda selalu rapi, bersih dan terawat, berikut ada beberapa hal yang perlu anda lakukan :
1. Selalu jaga kebersihan dapur, baik dari percikan minyak, tumpahan bumbu dan sisa sia bekas memasak lainnya
2. Pastikan bahwa kantong pembukus sampah digunakan dengan tepat agar sisa sampah tersebut tidak menempel pada perabot lain
3. Berikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik pada dapur anda.
4. Gunakan exhaust fan atau cooker hood pada bagian atas kompor sehingga tidak merusak cabinet yang ada pada bagian atasnya

Apabila Anda membutuhkan jasa pembuatan kitchen set untuk dapur rumah, apartemen, kantor, atau toko, Anda dapat menghubungi 081380809198. Persada Interior merupakan kontraktor interior berpengalaman yang melayani jasa desain interior dan pengerjaan renovasi interior untuk rumah, apartemen, kantor, toko atau tempat usaha lainnya. Persada Interior menerima pesanan pembuatan furniture seperti kitchen set, lemari pakaian, nakas, rak buku, rak tv, meja kerja, dan masih banyak lagi. Persada Interior adalah pilihan tepat bagi Anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari 4 Hal yang Harus Anda Lakukan agar Kitchen Set Tetap Awet