Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Kamis, 05 Januari 2017

Jasa Desain Interior untuk Ruang Kerja yang Lebih Nyaman

Menggunakan jasa desain interior untuk kantor memberikan benefit yang besar. Selain lebih berpengalaman, mereka juga dapat memberikan estimasi biaya yang lebih akurat. Sehingga pengerjaan renovasi kantor bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Apa yang mereka akan lakukan? Kenapa harus menggunakan jasa desain interior untuk kantor?

Jawabannya karena mereka tahu betul bagaimana membuat ruang kerja menjadi lebih nyaman. Dan hasilnya tentu saja kinerja karyawan akan semakin produktif. Setidaknya itu alasan atau harapan utamanya. Desain interior menjadi semacam investasi yang tidak terlihat bagi produktifitas karyawan. Dan apabila kenyataannya demikian, maka tidak ada salahnya Anda lebih memperhatikan desain interior kantor agar tidak memberikan kesan membosankan dan tidak menarik.

Ada beberapa faktor yang sangat diperhatikan oleh penyedia jasa desain interior, yaitu :

1. Bentuk furniture yang menarik.
Anda dapat melihat bentuk furniture di beberapa kantor perusahaan besar. Contoh saja Google dan Yahoo, perusahaan raksasa dunia yang memiliki interior kantor sedemikian rupa sehingga para karyawan merasa sangat homey berada di dalamnya. Selain mengutamakan fungsinya, perusahaan tersebut juga mempertimbangkan dari estetikanya seperti meja kerja yang berbentuk meja panjang dan digunakan beberapa karyawan sekaligus dalam satu tim. Belum lagi partisi yang bisa digunakan sebagai rak penyimpan buku atau file di mana partisi tersebut juga menjadi hiasan menarik di dalam kantor. Tentu saja ada banyak ide yang bisa digali oleh penyedia jasa desain interior sesuai dengan luas kantor dan budget Anda.

2. Memperhatikan tata letak ruang.
Ruangan kerja yang bagus adalah ruangan kerja yang tidak memberikan batasan baik antar sesama karyawan maupun dengan atasan. Meskipun demikian, bukan berarti tidak boleh ada sekat. Namun, sekat antar ruangan sebaiknya dibuat tidak terlalu tinggi. Hal ini akan membatasi satu ruangan tanpa menghambat komunikasi dan interaksi antar tim. Begitu juga dengan letak sekat tersebut, jasa desain interior untuk kantor akan memastikan letak sekat tersebut tidak membuat semua orang yang ada di kantor bisa berlalu lalang dengan mudah. Dan ini pun berkaitan dengan sirkulasi udara. Jika sirkulasi udara baik, maka karyawan pun akan penuh semangat.

3. Ornamen
Sayang disayangkan jika kantor Anda penuh dengan tumpukan file dan kabinet yang membuat kantor sangat formal dan kaku. Sebaiknya ada ornamen yang membuat kantor terlihat lebih santai. Untuk masalah ornamen ini, Anda serahkan saja pada penyedia jasa desain interior.

Nah, jadi Anda lebih mengerti mengenai manfaat menggunakan jasa desain interior bukan? Apabila Anda membutuhkan konsultasi mengenai desain interior untuk kantor, Anda dapat menghubungi 081380809198. Persada Interior merupakan kontraktor interior yang melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaan renovasi interior untuk rumah, apartemen, kantor, toko, dan tempat usaha lainnya. Persada Interior juga menerima pesanan pembuatan furniture seperti kitchen set, meja kantor, lemari buku, rak tv, nakas, lemari pakaian, dan masih banyak lagi. Dengan tenaga ahli dan pengalaman yang dimiliki, Persada Interior akan menjadi pilihan tepat untuk kantor Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Jasa Desain Interior untuk Ruang Kerja yang Lebih Nyaman