Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Kamis, 05 Januari 2017

Jasa Kontraktor untuk Budget Renovasi Rumah yang Minim

Bagaimana bisa menggunakan jasa kontraktor untuk renovasi rumah dengan budget yang minim? Terdengar tidak masuk akal. Sebenarnya pernyataan tersebut kurang tepat. Lebih tepatnya, jika Anda memiliki budget yang minim dan ingin merenovasi rumah, maka Anda harus menggunakan jasa kontraktor. Terdengar semakin tidak masuk akal? Perhatikan dulu penjelasan berikut ini.

Berapa Biaya untuk Jasa Kontraktor ?
Sebenarnya berapa biaya yang harus Anda siapkan untuk menggunakan jasa kontraktor? Anda yakin budget yang Anda miliki bisa digunakan untuk merenovasi rumah ? Mungkin saja cukup, mungkin saja kurang. Kebanyakan kurang. Lebih sering orang harus menggunakan tambahan biaya lagi untuk renovasi interior rumah. Karena apa ? Karena Anda tidak berpengalaman dalam merenovasi rumah dan ada hal-hal yang lupa diperhitungkan atau bahkan Anda tidak mengetahui sama sekali. Lalu, jika Anda tidak tahu berapa biaya yang harus Anda siapkan, apakah Anda yakin akan renovasi rumah?

Sangat riskan jika Anda tetap merenovasi padahal Anda tidak tahu berapa uang yang harus Anda sediakan. Akan lebih baik jika Anda menghubungi jasa kontraktor karena mereka tahu persis berapa biaya yang harus Anda keluarkan. Biasanya kontraktor melakukan perhitungan berdasarkan jenis pekerjaan yang akan dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa faktor. Bagaimana bisa lebih murah? Berikut ini penjelasannya.

1. Tenaga Ahli
Kontraktor memiliki ahli desain dan bangunan yang profesional. Mereka sudah berpengalaman sehingga mereka sudah tahu apa yang seharusnya dilakukan untuk mendesain ulang rumah Anda. Apabila Anda tidak memiliki gambar desain, kontraktor dapat membuatkannya untuk Anda. Berbeda jika Anda memilih menggunakan tenaga pemborong atau tukang bangunan sendiri yang mungkin saja tidak berpengalaman  dan ahli di bidangnya.

2. Perhitungan Biaya yang Lebih Akurat
Menggunakan jasa kontraktor, Anda bisa mengikat biaya renovasi dengan sistem perhitungan borongan. Dengan biaya yang sudah terikat, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan lainnya plus Anda akan mendapatkan garansi pekerjaan.

3. Tidak Terikat Waktu
Anda tidak akan terbebani dengan mekanisme pengawasan yang begitu rumit dan menyita waktu. Tahukah Anda kebanyakan pekerjaan renovasi rumah akan memakan biaya yang lebih banyak karena lamanya pengerjaan? Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengawasan dalam proses pengerjaannya. Dalam hal ini, kontraktor akan menyediakan tenaga pengawas lapangan agar pekerjaan terkontrol dengan baik.

Jadi, sebaiknya Anda menggunakan jasa kontraktor dalam merenovasi rumah karena dapat menekan biaya dalam berbagai macam hal. Banyak benefit yang dapat Anda dapatkan dibanding menggunakan jasa pemborong atau bahkan hanya tukang.

Apabila Anda membutuhkan konsultasi mengenai renovasi rumah, Anda dapat menghubungi Persada Interior di 081380809198. Persada Interior merupakan kontraktor interior yang melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaan renovasi untuk rumah, apartemen, kantor, toko, dan tempat usaha lainnya. Persada Interior juga menerima pesanan pembuatan furniture seperti kitchen set, lemari pakaian, meja kerja, lemari buku, rak tv, nakas, dan masih banyak lagi. Sebagai salah satu kontraktor terpercaya di seluruh area jabodetabek, Persada Interior layak menjadi pilihan Anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Jasa Kontraktor untuk Budget Renovasi Rumah yang Minim