Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Senin, 08 Mei 2017

Harga Tiket Pesawat untuk Bayi dan Tips Nyaman Membawa Bayi Naik Pesawat

Ketika memutuskan untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan membawa buah hati, pastinya satu hal utama yang akan Anda perhatikan adalah kenyamanan kendaraan yang akan dinaiki bukan, mengingat tidak bisa dipungkiri bahwa anak-anak apalagi yang masih bayi akan sangat rewel ketika berada di ruangan yang panas dan juga banyak orang. Itulah mengapa lebih dianjurkan untuk bepergian dengan menaiki pesawat terbang, jarak tempuh lebih cepat dengan jaminan kenyamanan, bahkan bagi buah hati Anda. Harga tiket pesawat untuk anak-anak tentunya berbeda dengan orang dewasa.

Jangan khawatir masalah biaya, asalkan si kecil tetap mendapatkan kenyamanan ketika tengah bepergian jarak jauh. Karena selain rasa nyaman, sering kali buah hati juga mudah sakit ketika berada dalam perjalanan yang kurang nyaman bagi mereka. padahal untuk moment-moment penting setiap orang tua pastinya ingin memperkenalkan anaknya kepada keluarga jauh bukan. Hanya saja tidak memungkiri meskipun sudah ditunjang dengan menggunakan pesawat, ada kalanya si kecil tetap rewel.



Apalagi bagi Anda yang hanya bepergian dengan mengandalkan satu orang saja, tentunya akan sangat kerepotan. Tak masalah tambahan harga tiket pesawat untuk membawa buah hati asalkan mereka tetap nyaman di perjalanan, namun juga harus ditunjang dengan beberapa hal ini agar perjalanan semakin menyenangkan, diantaranya adalah:

1. Pastikan barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh si kecil Anda bawa secara langsung, sedangkan untuk barang berat lainnya sudah masuk ke bagian bagasi. Ingat bahwa ada kalanya si kecil akan rewel selama perjalanan nanti, sehingga semua barang yang bisa menjadi hiburan untuk mereka di taruh dalam wadah yang berbeda, kemudian Anda bawa sendiri terpisah dalam sebuah wadah kecil.

2. Pastikan ketika si kecil naik pesawat sudah diberikan dot atau empeng, hal ini memungkinkan mereka akan selalu nyaman dan tidak rewel ketika penerbangan berlangsung. Sering kali memang banyak diantara orang tua yang kerepotan ketika si kecil sudah mulai rewel di pesawat, senjata paling mudah adalah dengan mengeluarkan empeng atau dot tersebut.

3. Jangan arahkan semburan AC langsung kepada buah hati, sebaiknya bayi Anda letakkan di tempat yang tidak terkena semburan angin AC tersebut langsung, selain tidak nyaman bagi mereka. maka juga sangat rentan menyebabkan flu pada anak-anak. Sebaiknya semburan angin ditutup atau arahkan ke tempat yang lainnya.

4. Saat buah hati lapar maka bisa diberikan dengan susu formula, salah satu barang yang juga wajib untuk dibawa di dalam tas pegangan adalah botol susu dengan isi yang penuh. Ini sangat penting ketika tiba-tiba si kecil rewel karena lapar. Ditunjang pula dengan biskuit, jika mereka sudah boleh mengkonsumsinya.

5. Pastikan di kecil mendapatkan minum secara cukup ketika berada di dalam pesawat, karena kondisi udara di kabin akan sangat rendah, membuat banyak cairan tubuh yang hilang, agar tidak dehidrasi maka bukan hanya orang dewasa saja, melainkan buah hati juga harus mendapatkan cairan secara cukup.

6. Ajak mereka untuk melakukan aktivitas bersama agar tidak rewel, diantaranya dengan bernyanyi atau bermain.

7. Ketika sudah sampai ke tempat tujuan, agar tidak kerepotan maka alangkah baiknya membiarkan penumpang lain keluar dari kabin sebelum nantinya Anda dengan buah hati yang keluar, sehingga lebih nyaman.

Sangat mudah bukan, perjalanan jadi semakin aman dan menyenangkan meskipun mengajak di kecil. Harga tiket pesawat mereka juga berbeda dengan orang dewasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Harga Tiket Pesawat untuk Bayi dan Tips Nyaman Membawa Bayi Naik Pesawat