Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Selasa, 04 Juli 2017

Tips Rumah Dijual agar Harga Diatas Rata - Rata

Rumah merupakan suatu kebutuhan setiap manusia, dan merupakan wish listnya dalam beberapa waktu baik cepat atau lambat. Rumah minimalis dijadikan tempat berkumpulnya keluarga, bencengkrama, dan tempat yang sangat nyaman dihuni oleh suatu keluarga. Tak hanya orang yang membutuhkan rumah, di sisi lain ada yang berniat menjual rumah. Seperti teori yang umum ada kebutuhan jelas pasti ada penawaran juga.

Menjual rumah dengan harga yang diatas rata – rata merupakan harapan bagi orang yang berniat menjualnya. Tak banyak juga yang merasa kecewa karena harga yang ditawar kurang dari perkiraan yang diharapkan sebelumnya. Oleh karena itu simak tips rumah dijual agar harga diatas rata – rata berikut supaya memudahkan anda menjual rumah dengan harga yang sepantasnya bahkan diatas rata - rata:

Lakukan perawatan rumah
Jika penampilan rumah yang terlihat terawat, bersih, indah maka akan mampu menumbuhkan daya tarik tersendiri oleh calon pembeli. Ibaratkan ketika kita hendak membeli baju di mall kalau bajunya jelek, kusut, dan terlihat dekil pasti banyak yang enggan membelinya, jangankan membelinya melirikpun juga tak berniat. Oleh karena itu, lakukan perawan rumah yang akan anda jual agar banyak yang meliriknya.

Perhatikan desain rumah
Ketahui apakah desain rumah yang akan anda jual memiliki desain klasik atau terkini. Dan lakukan survey pasar, dengan kita mengetahui selera pembeli maka kita juga bisa menemukan calon pembeli yang klik. Biasanya kalau calon pembeli naksir rumah yang akan dibeli maka akan mempertimbangkan harga diatas rata – rata.

Perhatikan lokasi
Ini merupakan hal yang penting, jika lokasi rumah minimalis tersebut strategis otomatis banyak yang berminat. Tapi jika lokasinya sulit diakses, maka pembeli juga akan mempertimbangkan ini secara matang. Dan berikan harga yang sewajarnya.

Properti yang bagus dan lengkap
Biasanya, tak semua penjual menambahkan properti yang bagus dan lengkap. Tapi jika anda menambahkan properti yang bagus dan lengkap, maka ini menjadi daya tarik tersendiri oleh pembeli. Perhatikan juga kualitas agar tidak mengewakan. Hal ini bisa meningkatkan harga jual agar diatas rata – rata dan banyak orang yang meliriknya.

Demikian tips yang bisa penulis bagikan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Tips Rumah Dijual agar Harga Diatas Rata - Rata