Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Rabu, 02 Agustus 2017

Spesifikasi LG G6 Terbaru

LG Mobile merupakan perusahaan telekomunikasi dari LG Group yang kini berada di kelas premium atau flagship. Banyak produk keluaran LG Mobile yang akan meramaikan pasar smartphone canggih. Selama ini LG tidak membuat para konsumen kecewa, karena produk yang diproduksi sangatlah patut diacungi jempol.

Nah, pada Februari 2017, LG mengeluarkan telepon pintar yang bernama LG G6. Smartphone ini kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena spesifikasinya yang sangat canggih dan siap bersaing dengan smartphone lainnya. Selain memiliki komponen software dan hardware yang sangat bagus, LG juga meng-upgrade desain sehingga terlihat lebih mewah dari smartphone sebelumnya.

Nah, mau tahu kan spesifikasi lengkap dari LG G6 terbaru ini? Yuk simak ulasan berikut ini.

Kita mulai dari layar. LG G6 memiliki layar 5.7 inchi dan resolusi layar Quad HD+ yang berbeda dengan layar Quad HD lainnya. Resolusi Quad HD+ yaitu mencapai 1440 x 2880 piksel. Sehingga nyaman digunakan bagi Anda penyuka smartphone dengan layar yang lebar dan jernih. LG G6 ini telah dilengkapi dengan pelindung layar, Corning Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar smartphone Anda.

LG G6 mengeluarkan smartphone dengan dua pilihan memori internal, 64 GB dan 128 GB. Keduanya memiliki RAM 6 GB dan memori eksternal microSD up to 256 GB.

Dapur pacu LG G6 juga tidak sembarangan. Smartphone ini hadir dengan OS terbaru yaitu Android v7.0 Nougat. Hadir dengan prosesor snapdragon 821 dan memiliki sensor fingerprint.

Nah, bagi Anda pecinta selfie atau fotografi, fitur ini pasti jadi favorit. Kamera dari smartphone LG G6 ini sangatlah menarik. Memiliki dual lens 16 MP + 16 MP dengan aperture f/1.8 serta lensa 12 mm dan 29 mm. Smartphone ini juga memiliki laser autofocus dan LED flash. Untuk perekaman video, LG G6 dapat meng-shoot @30 frame per second serta dengan resolusi 2160p dan 1080p. Memiliki fitur HDR dan stereo sound recorder untuk merekam suara. LG G6 juga memiliki kamera depan 12 megapiksel yang akan membuat hasil foto Anda terlihat high definition. Resolusi kameranya juga terbilang tinggi dan mampu menangkap foto saat low light.

Smartphone ini memiliki durabilitas lebih baik dibandingkan produk sebelumnya yaitu LG G5. Tak hanya itu, LG G6 juga berbeda dari LG G5, karena tidak lagi memiliki desain yang standar.

LG G6 juga memiliki fitur asisten dari Google, yaitu Google Assistant. Smartphone ini juga memiliki fitur nirkabel seperti bluetooth, NFC, dan juga Infrared. Smartphone ini memiliki port USB Type-C dibagian bawah.

Salah satu kekurangan yang dimiliki LG G6 ini adalah baterai non removable. Sehingga akan sulit diperbaiki jika baterai smartphone ini rusak. Kamera depannya juga tidak memiliki fitur flash, sehingga hasil jepretan kurang bagus di tempat minim cahaya.

Smartphone ini pada bulan Juli 2017 dibanderol dengan harga 7,7 Juta. Harga ini masih terbilang wajar untuk fitur-fitur keren yang ditawarkan LG G6. LG G6 hadir untuk bersaing dengan smartphone-smartphone premium quality lainnya dengan bekal spesifikasi dan fitur yang bombastis.

Kesimpulannya adalah smartphone ini merupakan produk yang patut diacungi jempol. Jadi, jika Anda sedang bingung mencari smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang keren, Anda bisa mempertimbangkan membeli LG G6 ini.

Nah, demikian ulasan mengenai spesifikasi LG G6 terbaru. Smartphone canggih yang satu ini bisa Anda dapatkan di ecommerce terbaik, MatahariMall. Dengan harga yang bersaing dan fasilitas cicilan yang ringan semakin memeudahkan

Anda untuk mendapatkan smartphone canggih impian. Happy Shopping!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Spesifikasi LG G6 Terbaru