Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Senin, 30 Oktober 2017

4 Kiat untuk Memaksimalkan Manfaat Voucher Diskon Belanja

Memiliki voucher diskon belanja baiknya dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga tidak hanya hangus begitu saja. Sebab beberapa orang sudah dinyatakan menerima voucher belanja akan tetapi tidak dimanfaatkan karena merasa tidak butuh. Padahal belanja bersama voucher ini dijamin bisa menghemat anggaran belanja yang dimilliki, sedikit maupun banyak tentu lebih menguntungkan dibanding tidak ada potongan sama sekali. Berhubung voucher didapatkan maka wajib memanfaatkannya secara maksimal sehingga tidak asal belanja namun belanja secara cerdas.

Voucher diskon seperti ini memang tidak hanya bisa dijumpai di tempat-tempat belanja konvensional sebab sudah banyak situs belanja online menyediakan promo serupa. Paling sering adalah marketplace atau situs jual beli online terpercaya yang kerap membagikan promo menarik, dimana salah satunya adalah voucher diskon. Voucher ini akan memangkas harga produk yang dibeli dalam jumlah yang sudah ditentukan oleh pihak penyedia voucher tersebut sehingga sangat efektif menghemat uang Anda.

Beberapa orang yang terbilang sangat fanatik dengan kegiatan belanja bahkan rela berburu voucher ini supaya tidak membuat kantong kurus. Sebab voucher memang bisa membantu membuat kantong tetap tebal, semakin besar nilai voucher tersebut maka semakin hemat anggaran yang Anda miliki. Secara umum voucher memiliki ketentuan yang berbeda dengan diskon biasa dan salah satunya perlu berbelanja dengan nominal tertentu terlebih dahulu. Kalau sudah mencapai ketentuan maka manfaatkan voucher tersebut secara maksimal.

Kiat Memaksimalkan Manfaat Voucher Belanja

Berikut merupakan beberapa kiat pintar untuk memanfaatkan voucher diskon belanja yang didapatkan secara maksimal:

• Membeli produk yang memang dibutuhkan, 
Sebelum menikmati voucher diskon yang didapatkan usahakan terlebih dahulu membaca ketentuan yang menyertainya. Tujuannya agar tidak menyesal mendapati fakta produk yang dibawa ke meja kasir tidak termasuk produk kena diskon. Nah, malu bukan? Maka kenali produknya apa saja baru kemudian memutuskan mana saja yang diambil dengan melihat kebutuhan. Memprioritaskan kebutuhan menjadi hal penting dilakukan supaya tidak ada belanjaan yang sia-sia.

• Mengincar kebutuhan yang paling sulit dijangkau, 
Mengincar kebutuhan dengan voucher belanja tentu akan lebih maksimal apabila memilih yang harganya paling mahal. Sebab semakin jauh dari jangkauan finansial maka tingkat kesulitan untuk mendapatkannya tentu semakin tinggi. Maka tidak salah apabila memilih mendahulukannya, sebab bisa jadi produk lebih mahal ini menghadirkan fungsi lebih beragam. Apalagi di zaman sekarang banyak sekali produk inovatif yang membuat penggunanya menikmati keuntungan lebih dibanding produk sejenis namun cenderung biasa.

• Pertimbangkan membeli produk bermerek,
Kode voucher ini akan memberikan potongan harga untuk produk yang dibeli maka tidak ada salahnya memilih produk bermerek. Tentunya dengan catatan produk branded tersebut memang masuk ke dalam produk kena voucher, sehingga sah untuk diambil ke keranjang belanja. Memiliki produk bermerek bisa meningkatkan rasa percaya diri saat memakai atau memanfaatkannya, entah produk fashion maupun elektronik. Selain itu jauh lebih awet karena memang berkualitas tinggi.

• Bisa memilih yang murah untuk belanja lebih banyak, 
Bagi siapa saja yang lebih suka belanja banyak namun hemat maka voucher ini bisa digunakan untuk berburu produk paling murah. Temukan berbagai produk sesuai kebutuhan yang dibandrol dengan harga paling murah. Misalnya memerlukan sepatu maka bandingkan harga produk sepatu yang ada di sebuah toko online yang memberikan voucher diskon. Pilih yang termurah, supaya sisa voucher diskon belanja tersebut bisa digunakan untuk membeli produk lain sehingga bisa memiliki lebih banyak barang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari 4 Kiat untuk Memaksimalkan Manfaat Voucher Diskon Belanja