Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Senin, 02 Oktober 2017

Kamera Mini Spy Cam dan Cara Tepat untuk Menggunakannya

Kamera merupakan sebuah alat yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan juga merekam sebuah video. Belakangan ini jika dilihat tingkat kebutuhan masyarakat akan sarana teknologi tersebut memang bertambah cukup tinggi. Seiring dengan banyaknya diantara mereka yang ingin tampil lebih eksis. Ada banyak sekali perangkat kamera yang dijual di pasaran, mulai dari jenis digital, tanpa cermin, hingga yang baru-baru ini muncul adalah kamera mini spy cam. Sesuai dengan namanya produk kamera tersebut memang memiliki ukuran yang kecil, sehingga disebut mini.

Sebenarnya fungsinya juga bukan hanya untuk mengambil gambar saja, meskipun dengan ukuran mini, namun ia didukung dengan kapasitas memory yang cukup tinggi, sehingga memungkinkan konsumennya juga menggunakannya untuk kebutuhan merekam video. Pastinya akan sangat sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup banyak diantara toko-toko yang menjual produk kamera satu ini, salah satunya lewat situs penjualan secara online juga ada. Untuk tawaran harganya sendiri juga sangat bervariatif, mulai dari ratusan ribu rupiah. Produk kamera yang satu ini bisa menjadi teman terbaik untuk kebutuhan travelling.

Mengingat ukurannya yang sangat kecil sehingga tak memakan terlalu banyak tempat, bisa ditaruh dalam tas maupun dimasukkan dalam saku. Untuk bisa menggunakan kamera mini spy cam tersebut, maka sebelumnya Anda wajib mengetahui beberapa setting dasarnya. Sehingga bisa mengambil gambar yang berkualitas, diantaranya adalah:

1. Kamera ini dilengkapi dengan beberapa tombol indikator yang harus Anda ketahui beberapa macam fungsinya, diantaranya adalah bagian tombol on dan juga off yang dipakai untuk menyalakan dan juga mematikan kamera tersebut, kemudian ada bagian tombol mode yang digunakan untuk memilih ingin ambil gambar atau sebuah video hingga lampu indikator.

2. Untuk menggunakan kamera tersebut dalam mengambil gambar juga sangat mudah, diantaranya adalah konsumen hanya perlu menyalakan tombolnya, yaitu dari tombol in juga off yang ada, kemudian masuk ke mode, pilihlah bagian pengambilan gambar. Sedangkan ketika Anda ingin merekam sebuah video, maka cukup dengan mengganti modelnya dengan rekaman video.

3. Bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan konfigurasi waktu juga, artinya sangat cocok untuk pengambilan foto bersama. Anda cukup mengubah bagian setting kamera tersebut, sesuai dengan yang diinginkan, maka setelah satu jepretan kamera akan menunggu selama beberapa detik sebelum nantinya mengambil gambar.

4. Perhatikan juga cara untuk mengisi dayanya, sebagaimana jenis kamera yang lainnya, maka ia hanya bisa digunakan dengan adanya dukungan daya listrik. Caranya sangatlah mudah, yaitu cukup dengan menggunakan USB charger yang didapatkan ketika pembelian pertamanya, proses charging sendiri tak jauh berbeda dibandingkan dengan ketika Anda mengisi daya ponsel, cukup dengan mencolokkan bagian untuk charging ke bagian kamera tersebut, tunggu hingga baterai full kemudian dilepasnya.

5. Hati-hati juga dalam penyimpanannya, karena kamera yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil, bahkan terkadang jarang sekali terlihat, usahakan untuk menyimpannya di tempat yang tepat. Sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mudah menemukannya, jangan asal taruh dalam saku, takutnya ketika pakaian dicuci, maka kamera juga ikut tercuci, tentunya akan rusak jika sudah terkena air.

Kamera mini spy cam ini adalah produk yang sangat cocok dipakai untuk mengabadikan gambar bagi para traveler. Dengan menggunakannya tentunya akan lebih mudah bagi Anda di dalam jeprat-jepret foto maupun untuk kebutuhan merekam sebuah video yang berkualitas. Hasil gambar yang diberikan juga bagus karena resolusinya cukup tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Kamera Mini Spy Cam dan Cara Tepat untuk Menggunakannya