Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia 2016

Minggu, 21 Januari 2018

Presatsi Artis Muda Indonesia, Megan Domani

Presatsi Artis Muda Indonesia, Megan Domani - Indonesia patut berbangga karena telah melahirkan banyak sekali artis muda berbakat di usia dini, seperti Megan Domani. Artis cilik ini sebenarnya bernama lengkap Megan Anita Domani yang lahir di luar negeri, tepatnya di Montego Bay pada tanggal 14 Oktober 2002. Di tahun 2017 kemarin usia Megan Domani genap berusia 15 tahun.

Namun tahukah Anda di usia yang cukup belia ia sudah bermain di banyak film dan sinetron di tanah air ? Awal mula Megan Domani bermain film ialah karena ia mengikuti sebuah seleksi iklan di Jakarta dan berhasil membintangi iklan tersebut. Hal ini membawanya terus melangkah hingga ia kembali bermain di film Operation Wedding, sebuah film garapan rumah produksi Starvison pada tahun 2015. Di sini ia mendapatkan peran sebagai Tara Kecil, salah seorang tokoh utama dalam film Operation Wedding.

Pada tahun berikutnya, ia berhasil masuk dan bermain di sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI yaitu Anak Jalanan selama 2 tahun, yaitu 2015 dan 2016. Di dalam film ini, Megan Domani berhasil mendapatkan peran sebagai Megan, teman dekat dari karakter Reva, Raya, Cindy, dan Melly. Pada tahun 2016, sinetron Anak Jalanan menempati rating pertama dalam dunia persinetronan Indonesia. Semua ini tak lain juga karena usaha seorang Megan Domani.

Pada tahun berikutnya, Megan juga bermain di beberapa sinetron di tanah air garapan rumah produksi SCTV, Sinemart. Di tahun 2017 ia bermain di 6 sinetron. Di sinetron Anak Sekolahan Megan Domani mendapatkan peran sebagai Indah, di sinetron Mawar Dan Melati ia mendapatkan peran sebagai Zee atau Cantika, di film berjudul Putri Titipan Tuhan Megan Domani kembali mendapatkan peran sebagai Sukih.

Di film selanjutnya yang berjudul Jodoh Yang Tertukar, ia mendapatkan karakter Rubi dan di film Anak Masjid Megan Domani mendapatkan peran Mey. Baru – baru ini Megan juga bermain di sinetron Sodrun Merayu Tuhan dengan karakter Annisa. Berkat perjuangannya itu, pada tahun 2017 yang lalu ia berhasil memenangkan penghargaan SCTV Award dalam kategori Aktris Pendamping pada film Jodoh Yang Tertukar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Presatsi Artis Muda Indonesia, Megan Domani