Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Minggu, 03 Juni 2018

Panduan Untuk Pembeli Mobil Pick Up Bekas Pertama Kali!

Panduan Untuk Pembeli Mobil Pick Up Bekas Pertama Kali! Sebelum Anda mulai melihat mobil bekas, pikirkan tentang model dan pilihan mobil apa yang Anda inginkan dan berapa banyak yang mampu atau bersedia Anda belanjakan. Anda dapat mempelajari tentang model mobil, opsi, dan harga dengan membaca iklan surat kabar, baik tampilan maupun rahasia. Selain itu, perpustakaan lokal dan toko buku Anda memiliki majalah yang membahas dan membandingkan model mobil, opsi dan biaya, serta memberikan informasi tentang catatan perbaikan frekuensi, tes keamanan, dan jarak tempuh.

Sebelum Anda mencari mobil pick up bekas, pertimbangkan biaya. Ingat, biaya nyata mobil mencakup lebih dari harga pembelian  itu termasuk persyaratan pinjaman, seperti suku bunga dan lamanya pinjaman. Jika Anda berencana untuk membiayai mobil, Anda perlu tahu berapa banyak uang yang dapat Anda keluarkan dan berapa banyak yang dapat Anda bayarkan setiap bulan. Dealer dan lembaga pemberi pinjaman menawarkan berbagai suku bunga dan jadwal pembayaran, jadi Anda akan ingin berbelanja untuk persyaratan. Jika, misalnya, Anda memerlukan pembayaran bulanan yang rendah, pertimbangkan untuk melakukan pembayaran uang muka yang besar atau mendapatkan pembiayaan yang akan memperpanjang pembayaran Anda selama lima tahun, daripada tiga pembayaran biasa. Tentu saja, periode pembayaran yang lebih lama ini berarti membayar bunga lebih banyak dan biaya total yang lebih tinggi.

Anda dapat mempelajari seberapa andal suatu model dengan memeriksa publikasi untuk catatan perbaikan frekuensi. Cari tahu model apa yang memiliki fasilitas perbaikan di lokasi yang nyaman bagi Anda dan apakah suku cadang sudah tersedia di fasilitas perbaikan.

Cari tahu dari orang-orang berpengalaman yang pendapat Anda menghargai dealer mana di daerah Anda memiliki reputasi yang baik untuk penjualan dan layanan. Anda mungkin ingin menghubungi kantor perlindungan konsumen  Anda untuk mencari tahu apakah mereka memiliki keluhan terhadap dealer tertentu.

Bagaimana Panduan Untuk Pembeli Mobil Pick Up Bekas Pertama Kali?
Pertama, periksa untuk memastikan Anda membayar harga yang adil. Anda harus bisa mendapatkan mobil pick up bekas dengan jarak tempuh yang lebih tinggi dengan sedikit masalah mekanis. Anda akan ingin memeriksa semua sistem utama yaitu rem, knalpot, suspensi, dan kemudi. Memakai barang seperti ban bisa bertambah. Pastikan seluruh lampu dan kontrol interior dan eksterior bekerja. Periksa  dan pastikan semuanya ditutup dan warna yang tepat. Periksa asap biru atau putih di knalpot saat mobil berhenti dan di bawah beban. Periksa tanda-tanda kebocoran pada mesin dan di bawah mobil.

Di jalan, pastikan mobil trek lurus dengan tangan Anda dari kemudi. Pastikan roda duduk lurus. Pastikan rem mobil dalam garis lurus di bawah pengereman berat dengan tangan Anda terlepas dari kemudi. Pastikan mesin menarik dengan mulus, dan tidak membuat suara aneh. Putar kendaraan dengan kunci penuh ke kiri dan kanan dan dengarkan suara-suara aneh. Pastikan transmisi bergeser dengan lancar melalui semua roda gigi, dan tidak tergelincir jika itu manual.

Jika pada pemeriksaan mobil pick up bekas anda melakukan sendiri, sebaiknya Anda benar-benar harus memiliki seorang mekanik yang melakukannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Panduan Untuk Pembeli Mobil Pick Up Bekas Pertama Kali!