Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Jumat, 13 Juli 2018

Baru Pindahan Rumah? Lakukan Hal-hal Ini Agar Anda Bisa Lebih Betah

Memiliki rumah merupakan impian setiap orang, terutama bagi pasangan yang baru menikah. Banyak cara untuk memiliki rumah:
1. Membeli tanah kemudian membangun rumah sesuai dengan keinginan.
2. Membeli rumah di daerah perumahan yang baru dibangun
3. Membeli rumah bekas dari orang yang menjual rumahnya

Ketiganya memiliki plus minusnya dan harganya pun biasanya berbeda-beda. Jika anda baru pindah ke rumah baru anda, lakuaknlah hal berikut ini agar anda nyaman berada di rumah dan lingkungan baru anda.

Adakanlah syukuran di rumah anda dengan mengundang tokoh masyarakat di lingkungan baru anda
Manusia adalah makhluk sosial, di rumah yang baru pun anda perlu bersosialisasi dengan orang di sekitar anda. Acara ini selain sebagai salah satu bentuk syukur pada Tuhan juga merupakan salah satu cara agar anda dikenal oleh lingkungan baru anda. Persiapkanlah acara syukuran yang sederhana namun bisa memberikan kesan positif.

Berkirim makanan pada tetangga
Terdengar sangat klasik tapi hal ini bisa mempererat keakraban anda dengan lingkungan baru anda. Kesan pertama yang mereka dapatkan terhadap anda pun bisa dianggap baik karena sudah berinisiatif berbagi makanan pada rumah-rumah terdekat anda.

Jika anda pindah ke rumah bekas orang pastikan anda membersihkannya secara menyeluruh
Sewalah jasa cleaning service panggilan untuk melakukan deep cleaning pada rumah baru anda. Jasa ini sangat membantu untuk membersihkan rumah secara menyeluruh agar lebih layak huni dan juga lebih sehat. Melalui jasa ini pun kita bisa tahu kerusakan-kerusakan kecil yang ada pada rumah anda dan bisa di antisipasi atau di atasi saat itu juga tanpa harus menunggu hingga kerusakannya menjadi lebih parah.

Pastikan anda menyewa jasa ini dari perusahaan yang terpercaya dan juga memiliki track record yang baik. Kunjungi http://www.ptmitratama.com/our-services/general-cleaning untuk info lebih lanjutnya.

Itulah informasi mengenai hal yang perlu anda lakukan saat menempati rumah baru, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Baru Pindahan Rumah? Lakukan Hal-hal Ini Agar Anda Bisa Lebih Betah