Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Kamis, 19 Juli 2018

Rekomendasi Kemeja Kerja Wanita yang Modis dan Trendy

Pakaian kerja tentu saja bukanlah baju casual. Pakaian kerja umumnya identik dengan gaya formal dan semi formal. Adapun salah satu item fashion yang bisa difungsikan sebagai baju kerja ialah kemeja. Kemeja kerja wanita itu sendiri tersedia dalam beragam model. Dengan begitu, anda bisa menciptakan penampilan yang tak membosankan dengan mengenakan kemeja kerja. Mengenai apa saja model kemeja kerja tersebut, anda bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Aneka Kemeja Kerja Wanita Modis


Dengan gaya formal dan semi formal, anda juga bisa menampilkan kesan modis dan trendy pada penampilan anda saat bekerja mengenakan kemeja. Mengingat model kemeja sangatlah beragam, anda tak akan sulit mewujudkan keinginan tersebut. Namun perlu diketahui, pemilihan model kemeja bisa menampilkan kepribadian anda secara keseluruhan. Adapun model kemeja wanita yang banyak direkomendasikan untuk kerja ialah sebagai berikut.

Kemeja Kerja Wanita Lengan Panjang


Model baju kerja yang satu ini termasuk salah satu model pakaian kerja terpopuler. Kemeja lengan panjang ini mampu memberikan kesan elegan dan profesional. Model kemeja ini cukup fleksibel dan tak ribet sehingga membuat anda merasa nyaman saat beraktivitas di kantor. Hanya saja, pastikan anda memilih warna kemeja lengan panjang yang sesuai.

Perlu diketahui, warna pakaian juga bisa mencerminkan kepribadian anda. Jika anda termasuk tipe wanita periang, anda bisa kenakan baju berwarna cerah. Kemeja lengan panjang dengan warna hitam dan putih sangat cocok untuk anda yang suka simpel. Namun jika anda ingin terlihat cerdas, anda bisa kombinasikan dengan rok atau jeans. Bisa juga mengenakan kemeja polos ataupun yang bercorak.

Kemeja Kerja Lengan Pendek


Pilihan model kemeja selanjutnya yang cocok dikenakan saat bekerja ialah kemeja lengan pendek. Kemeja lengan pendek itu sendiri tersedia dalam berbagai bahan pembuatan. Adapun salah satu bahan yang digunakan untuk membuat kemeja lengan pendek ialah bahan sifon. Bahan sifon memang termasuk favorit di kalangan para wanita. Terlebih lagi, warna bahan kemeja lengan pendek ini pun cukup beragam. Sebut saja putih, merah, biru, dan kuning. Tak hanya itu, bahan sifon juga termasuk bahan yang cukup mudah menyerap keringat.

Kemeja Kerja Flannel


Anda juga bisa bekerja dengan mengenakan kemeja flannel. Kemeja flanel memang termasuk baju kerja yang selalu bertahan menjadi atasan favorit para wanita setiap tahunnya. Ada banyak alasan mengapa kemeja flannel selalu populer. Adapun salah satu alasannya ialah karena kemeja flanel sangat mudah dipadukan dengan berbagai model bawahan. Tak hanya itu, kombinasi warna yang digunakan pada kemeja flanel membuatnya tampak lebih fleksibel digunakan dalam acara formal maupun kasual.

Kemeja kerja yang dibuat dari bahan flannel ini bisa membuat penampilan anda terlihat santai namun tetap rapi. Bahan dasar flannel yang digunakan untuk membuat kemeja kerja ini biasanya berbahan kain yang awet atau tahan lama. Terlebih lagi, seiring perkembangan zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, sudah banyak designer yang mengkreasikan kemeja flannel menjadi desain yang unik serta modis. Model kemeja flannel ini memang sangat recommended untuk anda kenakan saat kerja.

Kemeja Kerja Batik


Kemeja kerja wanita selanjutnya ialah kemeja batik. Atasan batik memang selalu menjadi tren di tiap tahunnya. Dengan semakin banyaknya motif serta warna kemeja batik yang disediakan produsen, anda pun bisa mempunyai banyak pilihan supaya tetap tampil trendy dan stylish.

sumber : eveshopashop.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Rekomendasi Kemeja Kerja Wanita yang Modis dan Trendy