Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Senin, 29 Oktober 2018

Pentingnya Penyuluhan Budaya Hidup Sehat Untuk Anak-anak di Indonesia

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Mulai dari berolahraga secara rutin, makan-makanan yang bergizi sampai menjaga pola tidur sebaik mungkin. Semua cara tersebut bisa dikatakan sebagai budaya hidup sehat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda.

Untuk bisa menjaga kesehatan tubuh, tentu diperlukan dorongan dari dalam diri sendiri. Namun, tak hanya itu, pengetahuan tentang bagaimana cara menerapkan budaya hidup sehat juga perlu diperhatikan. Karena, tidak semua orang memahami bagaimana budaya hidup sehat yang baik dan perlu diterapkan agar bisa melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang mungkin hadir.

Agar setiap orang paham bagaimana cara menjaga kesehatan tubuhnya, maka penyuluhan budaya hidup sehat perlu dilakukan. Melakukan penyuluhan budaya hidup sehat tidak hanya akan membantu para orang dewasa yang ingin memiliki hidup sehat melainkan juga anak-anak yang perlu melatih daya tahan tubuhnya dengan penerapan budaya hidup sehat yang baik. Singkatnya, penyuluhan bisa memberikan dampak besar dalam meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia dan meningkatkan harapan hidup mereka.

Sayangnya, tidak semua orang tua telah mendapatkan penyuluhan tentang budaya hidup sehat yang baik untuk anak-anak mereka. Hal ini tentu perlu penanganan serius karena budaya hidup yang sehat bisa berperan besar dalam kesehatan anak-anak di Indonesia. Berbagai pihak perlu turut serta membantu melakukan hal ini demi melindungi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Anda pun dapat turut serta dengan cara yang paling mudah yakni melakukan donasi online melalui UNICEF Indonesia.

www.supportunicefIndonesia.org merupakan situs resmi sumbangan dari UNICEF Indonesia. Di situs ini Anda dapat melakukan donasi secara aman dan mudah. Caranya, pilih “Donasi Sekarang!” yang berwarna oranye untuk langsung melakukan donasi. Lalu, pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah itu berupa “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Pentingnya Penyuluhan Budaya Hidup Sehat Untuk Anak-anak di Indonesia