Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Selasa, 27 November 2018

Beli Kipas Angin di Online Shop Ternyata Bisa Lebih Murah! Ini Sebabnya

Terus menerus mengeluhkan soal cuaca yang panas dan gerah tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Kebiasaan mengeluh, adalah salah satu kebiasaan buruk yang tanpa kita sadari sering kita lakukan. Padahal, ada banyak solusi yang bisa kita coba untuk mengatasi suasana yang gerah karena cuaca panas. Salah satunya adalah dengan membeli kipas angin.

Beli kipas angin online merupakan salah satu alternatif terbaik jika ingin berhemat. Pasalnya, saya sendiri telah membuktikan bahwa online shop merupakan satu dari sekian tempat terbaik untuk berbelanja yang efisien dan hemat.

Soal pilihan toko online yang terpercaya dan banyak jual elektronik murah, saya pribadi cukup suka dan puas berbelanja di Bukalapak.

Mengapa saya mengatakan bahwa online shop merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja dan tempat berbelanja yang murah? Berikut adalah alasan mengapa berbagai peralatan elektronik dan kebutuhan sehari-hari memiliki harga yang lebih murah di toko online.

Biaya membuka toko online jauh lebih rendah dibandingkan dengan toko offline
Mereka yang membuka toko secara offline biasanya harus mencari tempat-tempat yang strategis. Tempat yang yang terbaik dan strategis biasanya membutuhkan dana yang cukup besar untuk mendapatkannya. Selain itu, membangun sebuah ruko atau toko juga membutuhkan biaya tersendiri.

Jika tidak punya tanah, biasanya opsi yang paling banyak dipilih adalah menyewa. Tentu saja biaya sewa yang dikeluarkan oleh pedagang juga tidak sedikit. Akibatnya, mereka perlu mencari sumber dana untuk menutupi biaya sewa dan mengembalikan modal beli tanah dan lain sebagainya.

Sebaliknya, berjualan secara online tidak membutuhkan tempat tempat yang strategis dan tidak membutuhkan toko fisik. Praktis, berbagai barang yang dijual bisa disimpan di gudang atau di rumah sendiri.

Tidak hanya bisa menghemat biaya untuk membeli tanah atau sewa toko, berjualan secara online juga memungkinkan kita untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Itulah salah satu alasan mengapa harga kipas angin di online shop bisa lebih murah dibandingkan dengan apabila kita beli langsung di toko konvensional atau di pasar.

Banyak diskon dan promo
Misalnya, jika kamu memutuskan untuk berbelanja di toko online Bukalapak, setiap hari selalu saja ada voucher diskon yang bisa kamu nikmati untuk berhemat.

Saya sendiri sudah cukup berpengalaman dan sering mengecek halaman promo di Bukalapak sebelum mencari barang-barang yang ingin saya beli.

Dengan cara ini, saya bisa berhemat cukup banyak. Karena tidak hanya voucher diskon yang bisa kita temukan di halaman tersebut melainkan, tersedia juga voucher cashback, voucher gratis ongkos kirim, hingga penawaran-penawaran menarik lainnya.

Diskon juga bisa kamu temukan di halaman promo hari ini
Masih menggunakan online shop Bukalapak sebagai contoh. Kita juga bisa dengan mudah menemukan barang elektronik seperti kipas angin apapun modelnya. Mulai dari kipas angin berdiri, khusus untuk meja, ceiling fan, dan lain-lain yang sedang diskon. Semua produk elektronik yang didiskon biasanya dapat kita jumpai pada halaman Promo Hari Ini.

Momen-momen menarik di mana promo sering ditawarkan oleh toko online
Harbolnas merupakan salah satu momen terbaik untuk berbelanja. Karena pada saat itu Bukalapak dan berbagai toko online yang lainnya kerap kali menawarkan diskon besar-besaran termasuk cashback dan gratis ongkos kirim berkali-kali dalam satu hari.

Sedikit informasi bagi kamu yang belum tahu apa itu harbolnas (hari belanja online nasional) dan kapan tepatnya harbolnas tersebut dilaksanakan? Momen ini merupakan momen promo di mana toko online menawarkan banyak diskon dan cashback serta promo menarik lainnya. Harbolnas jatuh setiap tanggal 12 Desember. Ini merupakan kesempatan terbaik jika kamu ingin beli kipas angin murah online apapun jenis dan mereknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Beli Kipas Angin di Online Shop Ternyata Bisa Lebih Murah! Ini Sebabnya