Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

6 Kelebihan Hp Oppo F9 Murah Tampilan Mewah

Oppo merupakan vendor yang cukup rajin memproduksi ponsel pintar di Indonesia. Tidak butuh waktu lama bagi produsen ponsel asal Tiongkok ini...

Kamis, 20 Desember 2018

9 Padu-Padan Celana Kulot Untuk Anda yang Berhijab

Padu-Padan Celana Kulot Untuk Anda yang Berhijab - Celana Kulot atau yang dikenal dengan Cullots pants adalah suatu pilihan yang tepat untuk anda wanita berhijab. Memang cullot pants ini terkenal pada tahun 1970-an tapi jangan khawatir untuk anda yang berhijab tidak akan terlihat jadul atau kuno jika bergaya dengan celana ini.

Dengan padu padan yang cermat dan tepat, anda tetap terlihat keren dengan model celana longgar ini. Salah satu jenis celana kulot yang sering digunakan adalah kulot midi. Kulot midi ini memiliki ukuran yang panjang sampai di bawah lutut dan sangat cocok sekali jika di kombinasikan dengan atasan apa saja seperti kaos, blazer, cropped, hingga jaket. Ini dia tips dan trik padu-padan celana kulot untuk anda yang berhijab :

1. Tampilan Celana Kulot Dengan Kaos

Pertama ialah padu-padan celana kulot dengan menggunakan atasan kaos. Baju kaos polos yang di padukan dengan celana kulot akan menunjukkan tampilan yang casual. Anda bisa memakai celana kulot yang memiliki potongan hingga bawah lutut dan kombinasikan dengan baju kaos dengan lengan panjang atau dengan kaos raglan agar tampilan anda dengan celana besar tidak akan terlihat timpang. Umumnya celana kulot akan terlihat tidak proporsional apabila di padu padankan dengan menggunakan t-shirt atau baju kaos yang lengannya biasa – biasa saja.

2. Tampilan Celana kulot Dengan Kemeja
Tips padu-padan yang kedua ialah celana kulot dengan kemeja. Apabila anda ingin berangkat kerja atau kuliah dengan celana kulot, kenapa tidak ? anda bisa memakai celana kulot dengan panjang hingga betis. Kombinasikan dengan kemeja yang memiliki aksen tapi di bagian pinggang. Gunakan kemeja dengan motif serta warna yang lembut adalah pilihan yang tepat atau anda juga bisa menggunakan kemeja polos yang tidak menggunakan aksesoris. Tampilan celana kulot dengan kemeja merupakan suatu gaya atau fashion yang cocok untuk anda ke kampus atau kantor.

3. Tampilan Celana Kulot Dengan Blazer
Tips padu-padan yang ketiga adalah celana kulot dengan blazer. Kombinasi antara blazer dan celana kulot akan sangat anggun dilihat. Akan tetapi anda harus ingat, optimalkan gaya dengan blazer yang berwarna netral hindari blazer dengan warna yang terlalu terang. Jangan lupa juga untuk menghindari pemakaian bahan baju yang terlalu tebal, seperti bahan wool, karena bahan wool bisa merubah kesan penampilan anda menjadi terlihat pendek. Sebab celana kulot dengan ukurannya yang lebar di bagian bawah dan bahkan terlihat seperti rok ini bila dipadankan dengan atasan dengan bahan yang tebal akan menjadikan tubuh anda terlihat pendek.

Anda bisa menggunakan baju dengan bahan denim. Bahan denim adalah bahan yang sangat sering dipakai untuk atasan celana kulot. Untuk anda yang memakai hijab, celana kulot dengan atasan bahan semi denim sangat disarankan tujuannya agar menampilkan kesan yang tidak terlalu berat.

4. Tampilan Celana Kulot Dengan Crop Top Blouse
Crop top blouse ialah penyelamat untuk anda yang memiliki tubuh pendek apabila ingin memakai celana kulot. Anda bisa memakai crop top clouse yang tidak terlalu ketat tujuannya agar tidak meng-expose bentuk tubuh anda. Jika anda memakai celana kulot dengan atasan crop top blouse maka tampilan anda akan terlihat sangat keren.

5. Padukan Celana Kulot Dengan Belt dan Hindari Flat Shoes
Penampilan anda akan terlihat semakin fashionable dengan kombinasi belt dan kulot. Walaupun tampak kecil, aksesoris di setiap outfit yang anda gunakan menjadikan style anda sempurna. Terlebih lagi jika anda wanita dengan tubuh yang pendek maka belt akan membuat tubuh anda tampak jenjang walalupun memakai celana kulot.

Anda harus menghindari pemakaian flat shoes dan celana kulot! Untuk anda yang bertubuh pendek, ada baiknya menggunakan boots atau high heels pasalnya memadu padankan celana kulot dengan flat shoes malah akan terlihat semakin pendek. Kemudian untuk baju usahankanlah memakai blouse yang polos atau dengan motif yang tidak terlalu ramai.

6. Hindari Pemakaian Kulot dan Hijab dengan Motif yang Terlalu Ramai
Apabila anda memakai hijab yang bermotif, maka hindari pula pemakaian blouse atau kulot yang bermotif juga. Hal itu akan menjadikan tubuh anda tampak penuh dengan motif dan menampilkan kesan gendut. Dalam hal ini anda bisa menggunakan jilbab dan kulot yang polos serta atasan bermotif .
Untuk anda wanita dengan tubuh pendek jika ingin memakai blouse bermotif maka pakailah blouse yang panjangnya tidak menutupi pinggul atau masukan saja blouse ke dalam celana agar terlihat tinggi dan ramping.

7. Pakilah Kulot Dengan Motif yang Vertikal
Celana kulot yang memiliki motif garis vertical merupakan pilihat yang cermat dan tepat untuk anda wanita bertubuh pendek. Garis vertical pada celana ini akan membuat tubuh anda tampak semakin tinggi atau jenjang. Kombinasikan juga dengan blouse yang polos berwarna soft serta hijab dengan motif yang kecil – kecil saja.

8. Tampilan Kulot Floral Dengan Blouse
Apabila anda ingin tampil dengan gaya classy vintage, kombinasi antara blouse dan kulot floral ini wajib anda coba. Dengan menggunakan kulot bermotif bunga yang begitu kasik di tambah lagi dengan sling bag dan blouse berwarna putih polos akan membuat tampilan anda seperti gadis era 1990-an.

9. Celana Kulot Dengan Long Outer
Jika anda ingin berpenampilan formal, kulot juga menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengkombinasikan kemeja dan kulot polos ditambahkan dengan long outer bisa membuat tampilan anda terlihat elegant. Terlebih lagi jika anda menambahkannya dengan tote bag atau sling bag maka tampilan anda tak hanya elegant tapi juga terlihat glamour.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari 9 Padu-Padan Celana Kulot Untuk Anda yang Berhijab