Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Minggu, 23 Desember 2018

Biodata Pemain Sodrun Merayu Tuhan SCTV

Disandingkan lagi dengan artis berdarah Aceh Cut Syifa, Rizky Nazar akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron terbaru SCTV berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Setelah tayang perdana pada tanggal 18 Desember 2017 kemarin, sinetron yang mengusung kisah ala-ala pesantren ini, bercerita tentang seorang pemuda sholeh bernama Sodrun (Rizky Nazar) yang dalam kesehariannya sangat baik hati hingga mampu membuat Khodijah (Cut Syifa) terpesona. Pertemuan pertama mereka sendiri terjadi di angkot, ketika Sondrun hendak menolong Khodijah yang akan dirampok. Tak hanya dimainkan dengan begitu apik oleh kedua pemeran utama, para pemain pendukungnya juga mampu membuat sinetron Sodrun Merayu Tuhan menjadi sinetron yang layak tonton.

Nah, berikut ini biodata pemain Sodrun Merayu Tuhan!

1. Rizky Nazar
Pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Sodrun Merayu Tuhan ini adalah aktor kelahiran Singaraja, Bali 7 Maret 1996. Rizky Nazar sendiri merupakan salah satu bintang muda yang sedang bersinar saat ini dan telah bermain dalam berbagai deretan sinetron populer seperti Jodoh Yang Tertukar dan berperan sebagai Dito. Ayahnya bernama Nazar Mobarak Basloom sementara ibunya bernama Ika Surya. Cowok bertinggi badan 178 senti ini terbilang cukup sukses dalam usia yang muda dan telah aktif dalam dunia entertain sejak tahun 2012.

2. Cut Syifa
Memiliki nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila, artis kelahiran 18 September 1998 di Kota bekasi ini telah berkecimpung di dunia keartisan dalam usia yang cukup muda, yakni sejak tahun 2008. Sesuai dengan namanya, Cut Syifa memang memiliki darah keturunan Aceh, sehingga tak heran bila gadis berusia 19 tahun ini terkenal akan kecantikannya. Selain membintangi sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang saat ini sedang tayang di SCTV, Cut Syifa juga pernah menjadi seorang gadis tomboy dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar.

3. Megan Domani
Megan Domani adalah salah satu artis muda berkebangsaan Indonesia yang dilahirkan di Montega Bay, Jamaica, pada tanggal 14 Oktober 2002. Tak hanya berbakat dalam dunia seni peran, pemilik nama Lengkap Megan Anita Domani ini juga merupakan seorang penari, model dan juga penyanyi. Selain itu, gadis yang memiliki tinggi 160 cm dan beragama islam ini juga sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia keartisan. Sehingga tak heran bila anak dari Jurgen Domani dan Ade Domani ini telah memiliki cukup banyak penggemar.

4. Aldi Taher
Bagi anda penggemar sinetron Indonesia pasti sudah tak asing lagi kan dengan aktor berusia 34 tahun ini? Ya, Aldi Taher juga merupakan salah satu pemain dalam sinetron terbaru SCTV ‘Sodrun Merayu Tuhan’. Sering memerankan karakter konyol dalam berbagai kesempatan, artis kelahiran 25 Oktober 1983 ini tak hanya aktif dalam dunia seni peran, tapi juga aktif sebagai seorang presenter dan komponis. selain itu Aldi Taher sendiri juga sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan, yakni sejak tahun  2002.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Biodata Pemain Sodrun Merayu Tuhan SCTV