Blog kumpulan informasi terbaru dan terbaik di Indonesia

Sabtu, 29 Desember 2018

Hidup Sehat Disertai dengan Pemilihan Asuransi yang Tepat

Asuransi merupakan jaminan sebagai bentuk jaga-jaga kita terhadap kejadian yang tidak kita inginkan. Misalkan saja ketika kamu didiagnosis suatu penyakit. Tentu harus menghabiskan uang banyak untuk semua pengobatan yang harus kamu dapatkan dari rumah sakit. Buat orang yang punya tabungan terbatas, tentu menjadi hal tidak mungkin mendapatkan perawatan yang penuh.

Tapi, dengan memakai asuransi kesehatan, perawatan untuk rumah sakit kamu bisa saja tercover. Untuk mendukung hal itu, beberapa perusahaan asuransi berlomba-lomba mengeluarkan produknya untuk membantu masyarakat meringankan beban biaya pengobatannya. Tapi, tentu kamu harus memilih asuransi yang tepat agar kamu bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Dari beberapa perusahaan asuransi yang ada di Indonesia, kamu bisa memanfaatkan asuransi kesehatan dari Prudential Indonesia. Mereka sudah menyediakan produk-produk asuransi kesehatan dengan fasilitas terbaik serta manfaat tambahan. Jadi, kamu tidak usah lagi khawatir dengan kepercayaan mereka. Mereka pun sudah menjaminkannya sesuai dengan highlight-nya yang terkenal yaitu Pasti Dikasih Lebih.

Beberapa produk yang bisa menjadi pilihan untuk asuransi kesehatan kamu sebagai berikut.

1. PRUmed Cover
Asuransi ini sebenarnya merupakan asuransi yang bisa memberikan manfaat tambahan dalam bentuk rawat inap, perawatan ICU, dan operasi. Tunjangan harian tersebut hanya bisa diberikan kepada tertanggung utama kalau ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

PRUmed Cover bisa kamu nikmati sampai kamu berumur 55 tahun atau 65 tahun. Ada beberapa pilihan rawat inap yang bisa kamu dapatkan sampai dengan total 1 juta, tapi masih dalam penyesuaian kebutuhan nasabah.

2. PRUmed Cover Syariah
Tujuan dari asuransi kesehatan ini sebenarnya mirip dengan dengan PRUmed Cover. Tapi, yang membedakannya adalah di PRUmed Cover Syariah ini, kamu bisa mendapatkan asuransi tambahan sesuai dengan sharing atau pembagian hasil yang sesuai dengan kriteria-kriteria syariah.

Sama halnya dengan asuransi sebelumnya, yaitu kamu tetap bisa menikmati PRUmed Cover Syariah sampai kamu berumur 55 atau 65 tahun. Pilihan-pilihan yang bisa kamu gunakan juga ada beberapa, yaitu sampai dengan 1 juta dengan penyesuaian kebutuhan nasabah.

3. PRUprime Healthcare
Sebagai asuransi tambahan dari Prudential, asuransi ini bisa memberikan layanan perlindungan yang sudah disesuaikan dengan tagihan rumah sakit. Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus pilih dulu plan yang mau dipakai, sehingga saat akan digunakan sudah langsung disesuaikan.

Selain itu, asuransi ini juga dilengkapi dengan fasilitas PRUprime limir booster. Dengan adanya fasilitas itu, kamu bisa menerima tambahan batas tahunan. Tidak hanya itu saja, perlindungan kesehatan kamu juga akan semakin lengkap dengan adanya PRUprime Saver yang bisa meminimalisir biaya asuransi dalam waktu yang lama.

Dengan keunggulan tersebut, perlindungan kesehatan kamu akan semakin lengkap.

4. PRUprime Healthcare Syariah
Mirip dengan PRUprime Healthcare, sistem syariah ini memungkinkan kamu mendapatkan perlindungan kesehatan yang sudah disesuaikan dengan tagihan rumah sakit. Tapi, karena sistemnya syariah, kamu harus menjalankannya dengan prinsip dana kolektif. Selain itu, ada pembagian hasil yang sesuai dengan kriteria syariah.

Di syariah ini ada asuransi tambahan yang bisa kamu nikmati, yaitu PRUprime limit booster di mana kamu bisa mendapatkan tambahan batas tahunan. Selain itu, ada juga PRUprime Saver yang bisa dipakai untuk meminimalisir biaya asuransi untuk waktu yang lama.

Sebenarnya masih banyak sekali asuransi kesehatan Prudential yang bisa kamu gunakan. Pemilihan asuransi yang tepat tentu membuat hidup kamu akan lebih aman dan pastinya sehat. Kalau salah pilih, tidak lagi terjamin kehidupan kesehatan kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Hidup Sehat Disertai dengan Pemilihan Asuransi yang Tepat