Artikel Terbaru

Berikut Ini Contoh Undangan Pernikahan yang Bisa Anda Coba

Bagi anda yang lagi mempersiapkan pernikahan, jangan lupa untuk meletakkan list undangan pada daftar list pertama yang harus diselesaikan terlebih dulu. Karena, undangan pernikahan yang akan menentukan persiapan-persiapan lainnya.

Tentunya anda bakalan dapat memesan gedung, lengkap dengan jumlah kursi, catering, souvenir dan lain sebagainya setelah kita tahu berapa jumlaj undangan yang disebar dan kemudian akan menjadi jumlah perkiraan yang akan datang. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami contoh undangan pernikahan yang bisa anda coba :

1. Contoh Undangan Pernikahan Dengan Latar Hitam
Contoh undangan pernikahan yang satu ini bisa dijadikan rekomendasi bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, yang salah satunya adalah undangan pernikahan dengan latar hitam polos yang mempunyai desain simple. Jika biasanya undangan pernikahan bermain di motif, tetapi undangan ini mempunyai model dengan simple. Untuk undangan ini hanya bermain di typografi yang unik, dan anda juga bisa menggunakan typografi semenarik mungkin agar undangan tetap terkesan unik dan menaruik.

2. Undangan Pernikahan Ala Surat Lawas
Dijaman sekarang ini undangan pernikahan ala surat lawas sangat populer loh, undangan ini mempunyai bentuk seperti surat lawas yang lengkap dengan amplop pinggiran merah putih jadul. Dan undangan ini juga bisa dilengkapi dengan karikatur orang yang akan menikah, atau juga bisa menggunakan foto prewedding sederhana anda dan pasangan.

3. Undangan Pernikahan Dengan Hiasan Perangko
Jika sebelumnya undangan pernikahan ala surat lawas, kali ini kami rekomendasikan kartu undangan pernikahan dengan tema hiasan perangko yang unik. Tetunya, undangan pernikahan ini mempunyai desain perangko yang ditata rapi menghiasi muka undangan. Selain itu juga, anda bisa menggunakan latar hitam atau putih.

4. Undangan Pernikahan Dengan Tema Wayang
Tentunya anda masih ingat buka tentang undangan yang digunakan oleh pernikahan anak Jokowi dulu, yang menggunakan tema undangan dengan konsep tradisional yaitu dengan tema undangan wayang. Dengan begitu, anda juga bisa menggunakan tema yang seperti ini. Dengan dasar warna merah yang elegan dan di hiasi dengan gunungan sebagai ciri khas kebudayaan Jawa yaitu wayang, dan undangan ini juga tidak menggunakan banyak motif. Tetapi, undangan ini terlihat sangat simple, elegan, unik dan menonjolkan kesan etnik yang sangat kental.

5. Undangan Pernikahan Dengan Tema Musim Gugur
Bagi anda yang menyukai suasan yang santai, anda bisa menggunakan kartu undangan pernikahan dengan tema musim gugur. Undangan ini mempunyai desain yang sederhana, dan pada setiap satu lembar kertas putih kualitas tinggi yang dihiasi dengan pohon yang memiliki daun berguguran. Dan kata-kata manis yang anda di dalam undangan ini, akan membius setiap tamu yang akan di undang.

6. Undangan Pernikahan Denga Tema Religi Muslim
Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan di masjid dengan konsep religi, anda bisa menggunakan tema undangan yang satu ini. Undangan yang satu ini berlatarplataran masjid yang indah dan adem, dan tentunya undangan ini juga bisa membuat siapa saja yang melihatnya menjadi ikut adem dan tenang.

7. Undangan Pernikahan Simple Dengan Hiasan Karikatur
Salah satu kartu udangan pernikahan yang unik dan menarik, yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan tema hiasan karikatur. Dengan karikatur juga sangat bisa dimanfaatkan untuk menghiasi undangan anda, ciptakanlah karikatur bak negeri dongeng dan akan menjadi kartu undangan yang lucu dan unik.

Itulah beberapa contoh undangan pernikahan yang bisa anda coba, semoga bermanfaat bagi anda yang akan menikah.