Artikel Terbaru

Kelebihan Honda Beat eSP dan Cara Membelinya dengan Lebih Hemat

Para pemuda pemudi memiliki aktifitas yang padat sehingga tak jarang harus berpindah ke beberapa lokasi kegiatan dalam satu hari. Mulai dari kuliah, belajar bersama, melakukan tugas praktek hingga mereka yang bekerja sampingan memerlukan sebuah kendaraan yang dapat diandalkan untuk mengantar kemanapun dengan handal dan bersahabat. Bersahabat disini adalah irit bahan bakar dimana para anak kuliahan umumnya memiliki budget yang terbatas untuk transportasi. Sekarang ini, kebutuhan tersebut sudah bisa dijawab dengan mudah yaitu dengan menggunakan Honda Beat eSp yang irit sekaligus lebih terjangkau harga belinya jika Anda membeli dengan cara berikut ini.

Honda Beat adalah skuter matic dari Honda yang memiliki harga lebih ekonomis dibandingkan saudaranya Vario ataupun scoopy. Meski begitu Beat memiliki performa yang tak kalah handal dengan mesin 110 ccnya. Untuk kebutuhan mahasiswa dan pekerja, mesin 110 cc sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan Anda kemanapun tujuan kegiatan akan diadakan. Yang lebih penting lagi adalah performa mesin Beat ESP yang irit bahan bakar.

Mengapa beat eSP irit bahan bakar? Jawabannya ada di penggunaan mesin Blue core yang menghasilkan sedikit gesekan sehingga irit bahan bakar. Selain itu terdapat eco panel di panel meter yang akan memberikan Anda tanda apakah Anda sudah berjalan dengan stabil untuk menghemat bahan bakar. Panel akan menyala jika Anda berkendara dengan kecepatan konstan dan belum menyala apabila Anda masih sering mengubah kecepatan yang mengakibatkan bahan bakar dibutuhkan lebih banyak.

Selain dari performa mesin di atas, penghematan bahan bakar oleh Honda Beat eSP juga dilakukan dari system yang diterapkan di dalamnya. Beat memiliki Idling Stop System dimana mesin akan dimatikan secara otomatis saat motor dalam keadaan on namun tidak berjalan selama lebih dari 3 detik. Hal ini dimaksudkan untuk menghemat bahan bakar sehingga tak ada bahan bakar yang terbuang percuma. Sangat bermanfaat untuk penghematan bila Anda berjalan di jalan raya yang banyak melalui lampu lalu lintas. Jangan khawatir saat akan melaju kembali, karena Anda hanya perlu menarik tuas gas agar mesin dapat kembali hidup.

Untuk penghematan yang terakhir, Anda bisa membeli Honda Beat terbaru ini di situs pembelian motor online terpercaya Moladin. Moladin merupakan situs pembelian motor online yang memberikan harga lebih terjangkau dibandingkan lainnya. Meski dilakukan secara online, Anda yang ingin membeli secara kredit juga bisa melakukannya karena Moladin telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing terkemuka di Indonesia.

Kini berbagai aktifitas Anda bisa dilakukan dengan lebih hemat menggunakan Honda Beat eSP terbaru yang dibeli di situs penjualan motor hemat Moladin. Lakukan aktifitas dengan penuh gaya tanpa menguras keuangan hanya dengan Beat terbaru yang irit bahan bakar.