Artikel Terbaru

5 Rekomendasi Brand Baju Gamis Terbaru untuk Lebaran

5 Rekomendasi Brand Baju Gamis Terbaru untuk Lebaran. Pada pertengahan  bulan Ramadhan orang-orang sudah menyiapkan berbagai macam perlengkapan untuk lebaran. Khususnya para wanita akan sibuk berbelanja kue kering, baju lebaran, mukena, dan aneka parcel untuk dibagikan kepada kerabat. Ada pula yang sibuk membuat makanan sendiri.

Tidak terkecuali bagi pedagang gamis yang menawarkan aneka brand gamis. Khususnya para wanita kalangan sosialita akan mencari brand gamis yang memiliki kualitas bahan terbaik maupun dari segi kualitas jahitan.

Berikut adalah 5 rekomendasi brand baju gamis terbaru yang memiliki harga terjangkau, namun berkualitas. Nama-nama brand ini bisa kamu jadikan referensi berbelanja gamis untuk hari raya lebaran.

Mouza Indonesia
Brand mouza memiliki misi untuk wanita yang sedang hijrah. Mouza juga merupakan salah satu produsen gamis yang sudah memiliki agen penjualan hingga mancanegara. Brand yang satu ini sangat serius memperhatikan kualitas bahan kain, jahitan, namun memiliki harga yang cukup terjangkau.

Menjelang lebaran saat ini, mouza Indonesia selalu memproduksi baju gamis terbaru. Salah satu produk mouza yang terbaru adalah gamis nouva square. Gamis seharga Rp. 449.000 memiliki bahan katun Jepang original premium yang tidak panas di kulit, cocok kamu pakai saat lebaran tiba.

Hijab Arrafi
Hijab arrafi adalah salah satu brand ternama di Indonesia sekaligus produsen hijab terbesar yang memiliki banyak agen penjualan. Tak hanya memproduksi hijab, arrafi mulai memproduksi gamis-gamis cantik yang memiliki kualitas bahan dan jahitan terbaik.

Salah satu produk hijab arrafi yang berupa baju gamis terbaru adalah dress Nafisa. Gamis yang memiliki ukuran LD 100 dan panjang 135 cm, berbahan kain toyobo seharga Rp 300.000 bisa kamu jadikan referensi busana lebaran.

Bakhitah Indonesia
Bakhitah Indonesia juga salah satu brand ternama di Indonesia yang memiliki visi misi hijrah love syar’i. Brand ini merupakan produsen gamis yang memakai sistem menjahit online. Maksudnya, customer bisa memesan berbagai macam gamis sesuka hati dengan bahan kain yang telah disediakan.

Bakhitah Indonesia secara umum memproduksi gamis yang simple, namun tetap elegant. Salah satu contoh produk baju gamis terbaru adalah anara dress 2. Gamis seharga Rp 265.000 memiliki bahan fursan emboss jaguard dan umbrella yang jatuh dan halus, cocok buat kamu jadikan referensi baju lebaran.

Fania Hijab
Fania hijab adalah salah satu produsen gamis terbesar di Indonesia. Brand yang satu ini jutsru memproduksi gamis dengan jumlah terbatas setiap bulannya. Pada dasarnya, setiap brand produsen ternama akan memproduksi dalam jumlah terbatas karena pemilihan bahan kain yang berkualitas.

Brand gamis ini memiliki harga terjangkau antara Rp 195.000- Rp 205.000. Mahya series merupakan salah satu baju gamis terbaru pada bulan Mei 2019 yang memiliki harga  Rp. 205.000. Mahya series memiliki bahan kain katun toyobo fodu. Bahan toyobo yang menjadi best seller di kalangan produsen gamis.

Miniline Indonesia
Miniline Indonesia juga salah satu brand ternama di Indonesia yang memiliki visi misi keep syar’i. Brand ini juga mempunyai sistem produksi yang hampir sama dengan bakhitah Indonesia.

Produk baju gamis terbaru di miniline Indonesia adalah Fitri dress. Gamis ini memiliki bahan kain ceruti ultimate yang memiliki tekstur mirip babydoll,  namun lebih halus dan lebih jatuh. Gamis yang memiliki bahan serta jahitan dengan kualitas terbaik ini seharga Rp. 269.000 sehingga cocok kamu pakai saat lebaran tiba.

Demikian 5 rekomendasi baju gamis terbaru 2019 dengan kualitas bahan kain terbaik dan jahitan sangat rapi. Gamis yang diproduksi oleh brand terkenal tentunya mempunyai stok produk yang terbatas pula. Beberapa pilihan di atas bisa kamu jadikan pertimbangan saat membeli baju untuk lebaran.