Artikel Terbaru

Beberapa Langkah Mendapatkan Wallpaper Mobile Legends Dengan Menggunakan Fitur Wallpaper

Sekarang ini Mobile Legends sudah menjadi salah satu game paling populer di Indonesia. Hal tersebut dapat kamu buktikan dari Google Playstore yaitu pada bagian TOP CHARTS pada kategori Game, dimana akan dapat dilihatnya jika game Mobile Legends ini berada pada tingkat paling atas atau yang pertama. Kamu akan dapat melihat jika tidak sedikit orang yang memainkan game Mobile Legends ini di HP Android. Dan bahkan tidak sedikit orang yang menginginkan untuk memiliki wallpaper mobile legends pada HP Androidnya. Terlebih lagi keinginan mereka tersebut didukung dengan telah banyak tersedianya wallpaper game Mobile Legends yang tersebar di website ataupun aplikasi Android dengan gambar yang berkualitas bagus.

Tetapi Mobile Legends baru baru ini telah mengeluarkan fitur baru yaitu dengan disediakannya Live Wallpaper untuk semua hero. Lalu apa yang dimaksud dengan Live Wallpaper? Live Wallpaper ini merupakan wallpaper yang dapat bergerak. Jadi pada saat kamu nanti menggunakan aplikasi Live Wallpaper Game Mobile Legends untuk menjadi wallpaper HP Android kamu, maka fitur Live Wallpaper tersebut pastinya akan sesuai dengan pergerakan hero yang kamu pilih untuk menjadi Live Wallpaper di HP Android milikmu.

Jika kamu ingin mendapatkan Wallpaper Game Mobile Legends dengan menggunakan fitur Wallpaper tersebut maka adanya beberapa langkah yang harus diikuti seperti :

1. Membuka terlebih dahulu game Mobile Legends di HP Android milikmu.
2. Setelah itu buka menu Shop atau toko lalu pilih hero.
3. Kemudian cari satu hero yang paling kamu sukai lalu klik atau pilih klik atau pilih hero yang disukai.
4. Pada halaman tampilan hero, kamu akan dapat melihat pada bagian atas sebelah kanannya ada tombol yang bergambar seperti camera atau video yang ditengahnya itu tercetak huruf M.
5. Jika sudah terlihat maka kamu tinggal klik tombol itu.
6. Setelah itu akan munculnya pesan “Menciptakan Live Wallpaper memerlukan…..dan yang lainnya”. Kemudian kamu tinggal klik Ok.
7. Untuk langkah yang selanjutnya kamu tinggal menunggu proses pembuatan Wallpaper tersebut selama 1 atau 2 menit hingga 100 %.
8. Jika prosesnya telah selesai, maka kamu tinggal memilih simpan ke Album untuk menyimpan Live Wallpaper yang telah kamu buat tadi. Atau kamu juga dapat memilih Pilih menjadi Live Wallpaper untuk menjadikan itu sebagai Live Wallpaper di HP Android milikmu.
9. Jika prosesnya telah selesai, maka kamu harus kembali lagi kehalaman awal atau home HP Android kamu untuk bisa melihat hasilnya.

Mobile Legends sepertinya memang ingin selalu memuaskan para playernya, hal tersebut terbukti dari telah banyaknya dihadirkan fitur fitur yang diperbarui dan fiturnya semakin hari semakin kekiniaan saja. Fitur live wallpaper ini merupakan salah satu fitur terbaru dari game Mobile Legends yang memungkinkan para player Mobile Legends dapat membuat wallpaper yang bisa bergerak. Dimana wallpaper bergerak tersebut bergambar hero Mobile Legends yang bisa langsung diatur dari game tanpa harus menggunakan sebuah aplikasi tambahan seperti dulu.

Dengan adanya fitur ini maka pastinya akan memudahkan para player untuk mempercantik tampilan HP Androidnya dengan wallpaper hero atau skin favorit mereka yang ada didalam Game Mobile Legends. Untuk bisa menggunakan fitur terbaru ini, maka pastikan kamu telah memiliki aplikasi game Mobile Legends yang sudah terupdate ke versi yang terbaru.