Artikel Terbaru

Berikut Ini Beberapa Tempat Wisata Di Bangkok Thailand

Thailand yang merupakan negara dengan julukan gajah putih ini, selain memiliki tradisi yang sangat kental juga memiliki banyak tempat wisata yang layak anda kunjungi, terutama di Bangkok. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata di bangkok Thailand dan rekomendasi hotel di Bangkok sebagai berikut ini :

Tempat Wisata Di Bangkok


1. Sungai Chao Phraya
Sungai Chao Phraya ini merupakan salah satu sungai yang terkenal di Thailand. Dimana sungai yang membelah Bangkok ini menjadi salah satu sarana transfortasi yang penting untuk mendukung aktivitas masyarakat. Sungai ini memiliki air dengan warna kecoklatan yang bersih. Selain itu, di sepanjang sungai ini anda akan menemui berbagai kios penjual suvenir serta kuliner khas Thailand, gedung-gedung pencakar langit, hingga kapal-kapal yang hilir mudik membawa barang dan penumpang.

2. Chocolate Ville
Chocolate Ville ini merupakan tempat wisata yang akan menyuguhkan pengalaman wisata kuliner yang berbeda, karena saat anda masuk ke tempat ini, anda akan merasakan suasana seperti di pedesaan kecil di Eropa.

3. Vimanmek Teak Mansion
Tempat ini merupakan sebuah istana yang kini berlaih fungsi menjadi museum penghormatan bagi mendinag para Raja Rama V. Di tempat ini anda akan melihat foto lama yang dikumpulkan sang raja (1868-1910), porselen, barang pecah belah, hingga mebel antik.

Rekomendasi Hotel Di Bangkok


1. The Siam Hotel
Hotel Siam ini merupakan sebuah hotel yang sangat mewah dan indah. Hotel Siam ini memadukan arsitektur klasik Thailand dengan gaya art deco yang populer pada tahun 1920-an dan 1930-an. Dengan perpaduan yang sempurna antara gaya arsitektur timur dan barat yang mampu memberikan pengalaman yang unik dan berkesan bagi setiap tamu yang datang. The Siam Hotel ini berlokasi berada tepat di jantung kota Bangkok, sehingga bisa memudahkan para tamu untuk mengunjungi kuil-kuil, museum, dan pusat-pusat keramaian lainnya di Bangkok. Hotel Siam ini memiliki 3 buah restoran yakni The Cafe Cha, The Deco Bar and Bistro, dan The Chon Restaurant. Di The Chon Restaurant, para pengunjung bisa menikmati makanan-makanan khas Thailand di tepi sungai Chao Praya. Sedangkan di The Deco Bar And Bistro akan tersaji makanan-makanan khas barat. Dan jika anda ingin menikmati teh, anda bisa mengunjungi The Cafe Cha. Selain terdapat restoran yang lengkap, di Hotel Siam ini juga terdapat kelas meditasi, yoga, kelas memasak, dan Thai Kikboxing.

2. Hotel Sukhotai Bangkok
Hotel Sukhotai Bangkok ini sangat cocok dipilih sebagai tempat menginap bersama keluarga. Hotel Sukhotai Bangkok ini berlokasi di kawasan metropolitan, 2 KM dari distrik Patpong dan 9 KM dari kuil Wat Pho. Hotel ini juga lokasinya dekat dengan Lumphini Park, yang merupakan kedutaan besar Inggris dari MRT Lumphini. Hotel yang memiliki 210 kamar ini menawarkan kamar-kamar dengan gaya arsitektur klasik sehingga bisa memberikan kesan hangat. Dengan perabotan berbahan kayu serta kain-kain khas Thailand yang membuat liburan keluarga menjadi semakin berkesan. Suasananya yang romantis sehingga hotel ini sangat cocok bagi anda yang akan berbulan madu dengan pasangan. Ditambah dengan keramahan para staff dan pegawai hotel ini bisa membuat para tamu merasa betah dan nyaman layaknya sedang berada di rumah sendiri. Selain itu Hotel Sukhotai Bangkok ini juga memiliki 3 buah restoran, yakni Restoran Colonnade yang menyajikan menu-menu internasional, Restoran La Scala yang menyajikan pizza Italia, salad, serta pasta, dan Restoran Celadon yang menyajikan menu-menu khas Thailand.

Nah bagi anda yang akan bertamasya ke Thailand, tempat wisata dan hotel di Bangkok di atas bisa menjadi referensi bagi anda. Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat.