Artikel Terbaru

HARGA MOTHERBOARD MSI X570 TERBARU !

Bagi Anda yang sudah mengincar motherboard  dengan chipset X570 untuk prosesor AMD Ryzen 3000 maka Anda sekarang sudah bisa bergembira karena harga untuk mobo tersebut sudah bisa diketahui. Untuk Harga Motherboard msi X570 lebih mahal daripada seri sebelumnya yaitu X470. X570 memiliki keunggulan dalam penggunaan PCI Express Gen 4 yang baru diterapkan pada motherboard komputer kelas konsumer, ini yang menyebabkan mobo X570 lebh mahal daripada X470.

Bagi Ada yang ingin mengetahui tentang bocoran harga atau informasi lainnya tentang motherboard X570 ini maka Anda bisa langsung saja mengunjungi situs bernama Geizhal. Untuk Motherboard MSI MPG X570 ada beberapa varian yang dihadirkan, dari yang termurah hingga termahal. Untuk X570 paling murah dibandrol dengan harga 200 Euro atau sekitar 3.2 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian X570 termahal yaitu MSI MEG X570 GODLIKE dibandrol dengan harga hingga 780 Euro atau sekitar 12.5 juta Rupiah.

Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai Motherboard MSI X570.

MEG X570 GODLIKE mewujudkan puncak lain dari desain canggih, estetika yang spektakuler, dan keandalan tugas berat dari garis panjang motherboard andalan ilahi oleh MSI GAMING. Di bawah tontonan yang dalam dari Mystic Light Infinity II terletak sistem pengiriman daya Core Boost yang kuat yang mampu mendorong prosesor AMD Ryzen yang di-overclock hingga batasnya. Dapatkan lebih dari sekadar motherboard dengan kemampuan ekspansi yang luar biasa dan kartu aksesori yang disertakan.

Motherboard MSI telah dirancang dengan banyak fitur pintar untuk pengaturan dan penggunaan yang mudah, seperti pin-header keep out zone, lokasi SATA & USB yang ramah dan beberapa solusi pendinginan, sehingga pengguna DIY dapat memilih dan memilih rig permainan apa pun yang mereka inginkan.

Pendinginan sangat penting untuk PC berkinerja tinggi untuk mempertahankan beban kerja yang intens. MEG X570 GODLIKE menghadirkan heatsink tugas berat pada MOSFET untuk pengiriman daya prosesor yang andal. Banyak header kipas dengan kontrol kecepatan kipas penuh memungkinkan pembangun menyesuaikan sistem mereka dengan cara yang mereka sukai. Motherboard MSI dirancang untuk membuat proses perakitan sistem senyaman mungkin. Berbagai fitur penyempurnaan sistem dan alat pemecahan masalah tersedia untuk memudahkan pemasangan dan pengaturan.

MSI lightning Gen 4 PCI-E adalah solusi transfer data PCI-E terbaru dan tercepat dengan 64GB / s bandwidth transfer searah yang dua kali lipat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. PCIe 4.0 mempertahankan kompatibilitas mundur dan maju dengan spesifikasi yang lebih lama dan lebih baru. Dioptimalkan oleh desain baja baja dan PCB tingkat server, Anda dapat menikmati perangkat generasi berikutnya tanpa kompromi.

Lengkapi pengalaman kinerja tinggi Anda dengan serangkaian perangkat lunak peningkatan kinerja dari MSI. Dari BIOS yang dimuat namun mudah digunakan hingga alat sistem live yang ampuh, dapatkan yang terbaik dari motherboard Anda setiap saat. Motherboard MSI berperforma tinggi sarat dengan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru untuk mengatasi setiap tantangan yang dihadapi tidak peduli apakah Anda seorang gamer, prosumer, atau penggemar PC. Nyalakan prosesor RYZEN Anda dengan tata letak sirkuit yang dioptimalkan dan komponen pengiriman daya berkualitas tinggi untuk operasi yang sangat stabil.

MSI membawa stabilitas dan kinerja memori menjadi sangat ekstrem. Kami telah merancang desain sirkuit memori yang dioptimalkan untuk keandalan dan kompatibilitas teruji secara ekstensif dalam kemitraan dengan produsen memori utama. Sambungkan semua perangkat penyimpanan ultra-cepat dan masuk ke dalam permainan lebih cepat. Sambungkan dan mulai pindahkan file dengan cepat dengan USB berkecepatan tinggi, didukung oleh semua konektor terbaru dan perangkat bantu.