Artikel Terbaru

Ini Dia Mobil Bekas Di Bawah 100 juta Untuk Kebutuhan Keluarga

Kepemilikan alat transportasi atau kendaraan pribadi saat ini adalah kebutuhan penting yang harus dicukupi. Dengan padatnya kegiatan yang membutuhkan mobilitas tinggi, efesiensi bisa tercapai jika kita memiliki kendaraan sendiri, baik motor maupun mobil. Sekarang, tak sedikit keluarga kecil yang memilih untuk memiliki mobil terlebih dulu dibanding memiliki rumah. Ini berarti keberadaan mobil semakin dibutuhkan orang-orang untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Mobil di bawah 100 juta pun semakin banyak diburu pembeli.

Untuk memiliki mobil di bawah 100 juta, mungkin terdengar tidak mungkin. Namun anda tak perlu buru-buru mengartikannya sebagai mobil baru, mengingat sekarang harga city car yang digadang-gadang sebagai solusi yang memudahkan orang untuk memiliki mobil harganya masih berada di kisaran Rp 150 juta hingga Rp 200 juta-an. Anda mungkin bisa mempertimbangkan pilihan lain, sebab mobil bekas di bawah 100 juta masih dapat ditemui dengan kualitas yang baik.

Daftar mobil-mobil bekas di bawah ini juga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Simak infonya berikut ini!

Nissan X-Trail
Mobil yang pertama kali dirilis tahun 2000 hingga sekarang ini memiliki generasi yang beragam. Namun, mobil segmen SUV ini dikenal dengan ukurannya yang cukup besar sebagai mobil keluarga. Dan nyaman jika dipakai perjalanan jauh karena tangguh dan hemat bahan bakar. Dengan kabin yang luas, anda bisa membawa barang lebih banyak. Untuk harga, Nissan X-Trail bekas dihargai sekitar Rp 80 juta hingga Rp 100 juta-an.

Suzuki Swift
Di Indonesia, mobil ini masuk pada tahun 2005. Sekilas, desain eksteriornya mirip dengan Mini Cooper, namun tentu saja dengan harga yang lebih bersahabat. Meskipun ukurannya sedikit kecil, Swift sempat menjadi city car favorit karena mesinnya yang cukup bertenaga. Yakni tenaga maksimum 6000 rpm, dan irit bahan bakar. Swift second alias bekas dijual seharga Rp 90 juta.

Honda Civic
Tipe mobil dengan brand asal Jepang ini adalah sedan dengan desain yang cukup stylish. Honda Civic tampil dengan warna-warna elegan seperti hitam dan silver. Tak sedikit juga orang yang memodif mobil ini agar terlihat semakin keren. Harga jual Honda Civic bekas juga cukup terjangkau yakni Rp 80 juta, dengan transmisi matic yang mudah digunakan untuk ukuran mobil keluaran tahun 2000.

Baca juga: Mau Beli Mobil Tapi Bujet Cuma Rp80 Juta? Beli Mobil Ini Saja

Toyota Avanza
Mobil keluarga yang satu ini masih saja populer meskipun seri ini pertama kali produksi pada tahun 2003. Selain karena ukurannya yang cukup besar dengan kabin dan bagasi yang luas, mobil ini juga dikenal hemat bahan bakar. Sehingga penggunanya bisa mengirit pengeluaran. Harga yang ditawarkan untuk mobil bekas Avanza bervariasi, mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 100 juta, tergantung tipe dan tahun keluaran berapa.

Peugeot 206
Mobil produksi Perancis juga memiliki harga yang layak bersaing dengan brand Asia. Seperti Peugeot tipe 206 yang memiliki ukuran yang pas dan body ringan sehingga nyaman digunakan. Harga jual Peugeot 206 termasuk yang paling murah jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain. Untuk bekasnya, dijual seharga Rp 60 juta hingga Rp 85 juta.

Honda Jazz
Untuk anda yang menyukai mobil yang stylish namun juga sporty namun memiliki body yang ramping, Honda Jazz sangat cocok sebagai pilihan anda. Meskipun mobil ini keluaran tahun 2004, jika anda jeli saat membeli, anda akan mendapatkan mobil Honda Jazz yang masih prima dan tetap keren untuk dipakai saat ini. Dengan harga Rp 90 juta-an, anda bisa membeli mobil bekas namun bertenaga ini.

Selain enam mobil bekas di atas, ada pula daftar mobil di bawah 100 juta dengan kondisi baru yang bisa anda dapatkan. Baca info lengkapnya di link artikel berikut:
https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/