Artikel Terbaru

Sisi Lain dari Putri Marino

Beberapa hari lalu masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan aktor kondang Chicco Jerikho dengan presenter yang juga aktris pendatang baru yaitu Putri Marino. Kabar pernikahan tersebut menjadi heboh sebab selama ini Chicco tidak pernah memberitahu kepada publik jika ia berpacaran dengan Putri Marino dengan tidak adanya foto-foto Putri Marino yang diunggahnya di instagram selama masa pacaran.

Karena tidak pernah mengunggah foto istrinya selama masa pacaran, sebagian besar dari masyarakat Indonesia dibuat penasaran oleh sosok Putri Marino. Jika kamu juga penasaran siapa sebenarnya Putri Marino, ikuti pembahasan mengenai Putri di pada artikel ini. Putri Marino lahir di Bali pada tanggal 24 Agustus 1993, nama “Marino” ia dapatkan dari ayahnya yang bernama Francesco Marino.

Putri-begitu sapaan akrabnya-merupakan seorang presenter berkebangsaan Indonesia meskipun ia memiliki darah Italia. Acaranya yang paling terkenal adalah My Trip My Adventure yang ditayangkan di Trans TV. Pada tahun 2017 ia mulai menjajal dunia seni peran dengan bermain dalam Film Posesif.

Di sana ia menjadi tokoh wanita utama bernama Lala dengan lawan mainnya adalah Adipati Dolken. Perannya sebagai Lala tersebut membuatnya mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2017, Aktris Pendatang Baru Terpilih di festival film Piala Maya 2017 dan Aktris Pemeran Utama Terbaik di acara perfilman i-Cinema Awards 2017.

Fakta-fakta Tentang Putri Marino
Putri ternyata merupakan sahabat dekat dari salah satu aktris Indonesia yang terkenal lewat sinetron Get Married the Series yaitu Gritte Agatha. Gritte Agatha menghadiri pernikahan Putri Marino dan mengunggah beberapa foto pernikahan Putri dengan Chicco di instagram dengan caption yang cukup mengharukan.

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho sempat menjadi perbincangan hangat khususnya di kalangan kaum hawa. Selain karena membuat banyak kaum hawa yang merasa patah pernikahan keduanya dianggap begitu sederhana.

Kesederhanaan itu terpancar mulai dari make-up minimalis yang jarang digunakan oleh para wanita Indonesia hingga gaunnya yang super simple. Saat keduanya menikah Putri berusia 24 tahun sedangkan Chicco sudah berusia 33 tahun. Selisih umur mereka sekitar 8 tahun. Nggak hanya sebatas di pernikahan saja kesederhanaan tersebut, ternyata kesederhanaan tersebut memang merupakan kepribadian yang dimiliki oleh Putri, hal tersebut dibuktikan saat kencan pertamanya dengan Chicco.

Saat itu keduanya membuat janji untuk bertemu di suatu resto/cafe. Chicco hendak menjemputnya tetapi Putri memilih untuk berangkat sendiri dan menyuruh Chicco untuk menunggunya di sana.

Pulangnya Putri enggan untuk diantar pulang dan memilih ojek online, padahal waktu itu sedang hujan ia bisa saja memesan taksi online, tetapi lebih memilih menggunakan ojek online. Kesederhanaan itulah salah satu penyebab kenapa Chicco sampai jatuh hati kepada Putri.