Artikel Terbaru

Ulasan Tentang Susu Bubuk Full Cream Lengkap

Susu merupakan minuman yang disukai oleh banyak orang karena mempunyai rasa umum yang manis. Susu ini selain mempunyai rasa enak dan harga terjangkau juga karena kandungannya yang bermanfaat untuk kesehatan. Sehingga banyak keluarga yang hobi untuk minum susu karena dapat untuk mencukupi kebutuhan gizi sehari-hari. Akan tetapi berbagai keuntungan minum susu untuk kesehatan tersebut bisa didapatkan ketika mengkonsumsi jenis susu yang tepat. Karena di pasaran ada beberapa yang jual susu bubuk full cream dan susu evaporasi serta susu cair.

Salah satu pilihan jenis susu adalah susu full cream yang merupakan jenis susu paling umum dikonsumsi. Susu jenis ini terkenal dengan kandungan lemaknya yang tinggi dibandingkan susu lainnya. Dimana untuk kandungan lemak dari susu full cream adalah 3,25 persen. Selain kandungan lemak, susu ini juga mempunyai kandungan kalori sekitar 150 kkal.

Walaupun mempunyai kandungan lemak yang tinggi, penelitian membuktikan bahwa lemak jenuh yang ada pada susu termasuk susu full cream tidak mempunyai kontribusi terjadinya penyakit jantung. Sehingga Anda bisa untuk mengkonsumsi susu bubuk dengan tenang. Sebaliknya ketika memilih susu dan mengkonsumsi setiap hari akan mendapatkan banyak kesehatan yang bisa didapatkan. Oleh karena itulah agar tetap sehat maka penting untuk mengkonsumsi susu.

Ketika memilih susu sendiri ada banyak cara yang bisa digunakan agar mendapatkan produk yang terbaik. Misalnya saja beberapanya adalah dari harga susu evaporasi yang akan dipilih. Dimana harga tersebut bisa dibedakan dari tempat membelinya, merek, dan juga kandungan gizinya. Anda bisa untuk membeli susu full cream di Toko Wahab yang memberikan penawaran harga yang beragam dan terjangkau serta banyak pilihan produk seperti berikut ini:
1. Susu full cream New Zealand 25 kg harganya 1,5 jutaan.
2. Susu full cream Fresco 25 kg harganya 739 ribuan.
3. Susu full cream Vatpro 25 kg harganya 500 ribuan.
4. Susu full cream Anchor New Zealand 10x1 kg harganya 730 ribuan.