Artikel Terbaru

Cara Mudah Membuat dan Memasang Live Wallpaper di Mobile Legends

Kalau jaman dulu orang bermain game melalu game watch, Nintendo, Sega, dan lain-lain. Tapi sekarang game bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone Andorid yang anda miliki. Dan permainannya juga semakin menarik karena sudah mendapatkan sentuhan teknologi yang canggih, salah satunya adalah game Moblie Legends. Bagi anda yang menyukai game, tentunya anda pasti kenal betul dengan game yang satu ini yakni Mobile Legends. Ya. Game yang bergenre perang ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini, termasuk di Indonesia.

Lalu bagaimana cara membuat dan memasang Live wallpaper Mobile Legends? Caranya mudah sekali, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan dibahas dalam artikel kali ini. Penasarankan? Berikut dibawah ini cara membuat dan memasang Live wallpaper Mobile Legends diantaranya yaitu :

1. Buka Mobile Legends dan Menu Shop
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka game Mobile Legends. Lalu masuk ke menu ‘Shop”.

2. Pilih Menu Skin
Langkah berikutnya adalah anda pilih menu “Skin”, lalu cari skin hero Mobile Legends yang ingin anda gunakan menjadi Live Wallpaper.

3. Pilih Icon Rekaman
Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah pilih Icon Rekaman di atas.

4. Pilih OK 
Setelah itu anda pilih tombol “OK”.

5. Tunggu Proses Rendering
Kemudian anda tunggi proses Rendering. Dimana, proses ini bisa lama bisa cepat, sangat tergantung dengan koneksi smartphone yang anda miliki.

6. Pilih Menjadi Live Wallpaper
Langkah terakhir adalah anda pilih opsi menjadi Live Wallpaper. Dan jangan lupa untuk menyimpan wallpaper tersebut ke galeri smartphone yang anda miliki.

Beberapa Contoh Live Wallpaper Mobile Legends

• Wallpaper HD Mobile Legends Spider Lily
• Wallpaper HD Mobile Legends Rafaela Wings of Holiness
• Wallpaper HD Mobile Legends Aidous Contractor
• Wallpaper HD Mobile Legends Harley Referee
• Wallpaper HD Mobile Legends Estes White Crane
• Wallpaper HD Mobile Legends Layla
• Wallpaper HD Mobile Legends Chou The Dragon Boy
• Wallpaper HD Mobile Legends Karrie The Lost Star
• Wallpaper HD Mobile Legends Bruno The Best DJ
• Wallpaper HD Mobile Legends Aldous Contractor

Tips Bermain Game Mobile Legends


1. Koneksi Memadai

Salah satu problem dalam bermain game online strategi adalah koneksi internet. Pada umumnya, pemain pemula tidak begitu menghiraukan tentang masalah ini. Maka dari itu, sebelum anda mulai brmain game, pastikan bahwa koneksi internet anda sedang bagus dan lancar. Karena hal ini dilakukan supaya untuk menghindari terjadinya lag di dalam permainan. Jika terjadi lag di dalam permainan, bisa membuat anda AFK, sehingga anda bisa merepotkan teman satu tim lainnya yang sama-sama sedang bertanding. Dan meninggalkan arena pertandingan yang sedang berlangsung merupakan sesuatu yang sangat buruk.

2. Kuasai Satu Hero

Dalam hal ini sebaiknya bagi pemain pemula untuk fokus dan serta menguasai satu hero terlebih dahulu. Karena sebagai pemain yang masih baru, tentunya belum mengetahui banyak hero apa saja yang cocok untuk dicoba. Sebagai solusinya, Moonton sudah membuat sebuah mode khusus untuk bisa belajar, yakni Custom Mode. Dalam Custom Mode ini terdapat 3 mode tambahan, yakni Draft Pick, Brawl Mode, dan Match Up. Disini anda bisa mencoba semua hero secara gratis serta memilih satu hero yang benar-benar anda kuasai. Setelah anda menguasai satu hero, barulah anda bisa mencoba hero-hero lainnya yang ada di dalam game ini.

Mobile Legends ini merupakan salah satu game yang paling populer di smartphone, dimana sistem MOBA-nya membuat banyak orang ketagihan untuk memainkannya.