Kumpulan Pantun Gombal Romantis Terbaru

Memang dalam Pantun Gombal Romantis banyak anak muda pada zaman sekarang ini yang sangat tergila gila oleh cinta, sehingga pantun gombal sangat cocok dengan situasi dan kondisi yang ada dilapangan. Terlebih yang masih duduk dibangku SMA pastilah sangat membutuhkan informasi ini, sehingga artikel ini perlu admin buat agar mempermudah para kaula muda dalam mencari sebuah pantun untuk diberikan kepada seseorang atau untuk koleksi dirinya sendiri.

Untuk itu maka mari lihat bagaimana dan seperti apa Pantun Gombal Romantis berikut ini yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Pantun Gombal Romantis

Bikin anak
di pojokan sekolah
Kalau mau enak
nikah dulu lah

Ubek-ubek peti
cari gunting
Saking cinta mati
neng rela bunting

Tiduran di tandu
berjam-jam
Hati merindu
mata sulit memejam

Main mata
mesem-mesem
Neng tetep cinta
biarpun abang keteknya asem

Jangan tanya
kapan lulus kuliah
Ga dapet anaknya
mamanya boleh lah

Potong sebahu
biar ga sendu
Kamu tahu?
Aku rindu

Kotak amal
di goyang-goyang
Kemarin aku di ramal
jodohnya sama abang

Panasin mentega
karena mulai beku
Kamu mau ga
jadi imamku?

Nangis-nangis
mobil kena srempet
Neng manis
mau dong dipepet

Pecahan genting
di bawah kursi
Betah meeting
karena si boss seksi

Namanya penjahat
polisi jadi inceran
Bosan jadi temen curhat
maunya pacaran

Hari Jumat
pada pake batik
Salam hormat
buat neng cantik

Nembak itik
langsung kena
Kamu cantik
hey nona!

Ga punya pendirian
bikin jemu
Ga mau sendirian
maunya bobo sama kamu

Potong kuku
pendek-pendek
Hatiku beku
si abang mendadak ngondek

Malam Jumat
setan pada bertamu
Rinduku kumat
siang tadi ga bertemu

Tunda lapar
makan indomi
Hati menggelepar
cintapun bersemi

Ikan lohan
di atas tungku
Daripada duduk jauhan
mendingan abang pangku

Duduk anteng
nungguin loyang
Abang ganteng
mau dong digoyang

Kuda sembrani
larinya kencang
Kalau berani
nyatain dong sekarang

Mata belo
ala komedian
Gue sama elo?
maunya jadian

Pergi jalan-jalan
jam 11 harus balik
Ga ada penyesalan
kamulah yang terbaik

Artis ngondek
senyumannya membius
Ga masalah pendek
yang penting kamu religius

Ke salon creambath
biar aliran darah lancar
Bosen ah jadi sahabat
maunya jadi pacar!

Makan semangka
makan kedondong
Kalau suka
nyatain dong

Beli ketan
beli kain songket
Biar udah mantan
kita tetep lengket

Dari beberapa contoh pantun diatas semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada salah dalam Pantun Gombal Romantis segera hub admin lewat kontak. Sekian dan terimakasih atas kedatangan anda diblog antarapost.com

Ucapan Selamat Pagi Romantis Islami Buat Pacar

Ucapan Selamat Pagi 2017 yang semoga selalu memberikan ucapan selamat pagi yang kita berikan tentu setidaknya bisa sedikit memberi dia bukti bahwa meskipun kita menjalin hubungan jarak jauh kita masih memberi perhatian yang bisa membuat hubungan semakin mesra dan langgeng hingga saat nanti kita bertemu secara langsung. meskipun kita hanya bisa memberikan sebuah kata ucapan melalui sms maupun sosial media seperti fb pasti pacar kita merasa senang karena merasa diperhatikan.

Ucapan Selamat Pagi

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, setiap saat kita pasti hanya memikirkan sang pacar. apalagi bagi mereka yang menjalin hubungan jarak jauh, rasanya ingi selalu telpon, sms dan bbm si doi. selain bisa memberikan ucapan selamat pagi yang romantis, kita juga bisa memberikan sebuah ucapan selamat malam/tidur untuk sang kekasih ketika malam menjelang. berikut sudah admin kumpulkan kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar atau kekasih yang bisa anda berikan

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? “Met Pagi Cinta”

Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu 😉

Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Mlm sdh habis, Sinar mentari pun menyapa, Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi

Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. sayang kita sarapan bersama yuk

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today..

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas

Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria 🙂

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Kuterbangun.. disambut hangatnya mentari.. gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,.. ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,. selamat pagi cintaku,. doaku akan selalu menjaga hari2 mu,. Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi

Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas …

Tetes embun terakhir jatuh, Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu Pagi yang cerah.Berikan sinar hangatnya ke Bumi.Met pagi sayangku Met beraktivitas.

Jadikan hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku.. GBU

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.

Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. Sms terbang bertiup sejuk, Mengantar rindu hanya kepadamu

Alunan nada sebait kata, Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, Angin semilir dingin dalam kesejukan, Selamat pagi sayang

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang aku sayangi, Tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang … Ternyata orang itu adalah kamu.

Pagiii…. Rejuk embun di pagi hari,, Relok syair menyentuh hati,, Riuh kicau burung bernyanyi,, Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan: Selamat pagi cinta …

Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni? Aku mimpiin kita lho :d

Sisa purnama tenggelam bayang malam Ketika pandangan itu tetap tersenyum Ufuk timur menjanjikan harapan Menebar rindu menuai damai Selamat pagi sayang . . Selamat beraktifitas

Awali hr dgn bismillah, mudah2an hari ini smuanya berjalan dg lncar.. Tong mikirin merit wae…heehehehe

Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan…membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta….

Sayang…..bangun donk…. INi…aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu

Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..

Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?

Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?
Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku

Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi..

Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku..

Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.

Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.

Met Pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah. Ku pandang bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Suara ayam berkokok mulai bermunculan. Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar. Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.

Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu..

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.
Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…
Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..

Bangun cintaku dan Buruan buka jendela,Hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi

Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.

walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu. tinggalkanlah selimut itu, mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab

Semoga kumpulan Ucapan Selamat Pagi buat pacar atau kekasih diatas bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin menyapa si doi setiap pagi dengan cara mengirimkannya lewat sms, bbm maupun mengucapkannya secara langsung. semoga hubungan kalian selalu langgeng ya.

Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Terbaru 2017

Memberikan Ucapan Selamat Malam Romantis atau ucapan selamat tidur bisa kita berikan pada kekasih/pacar, teman atau bahkan untuk sahabat. cara memberikan ucapan selamat tidur pun juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. entah itu lewat bbm,fb,twitter, dll. khusus untuk kekasih biasanya kita mengucapkannya langsung melalui telpon agar romantis. hehehe. nah, jika kamu sedang mencari inspirasi kata-kata ucapan selamat malam simak sampai tuntas ya postingan admin pada kali ini.

Ucapan selamat malam memang terlihat sepele, tapi jika hal tersebut anda lakukan dengan rutin maka hubungan persahabatan maupun dengan kekasih anda bisa tambah harmonis dan romantis. jadi, sebelum tidur sempatkan memberikan ucapan selamat tidur untuk teman, sahabat atau pacar kamu. yah, hitung hitung sambil habisin bonus sms. oke, berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat malam romantis untuk kekasih atau sahabat anda yang selangkapnya

Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Terbaru 2017

cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah..
mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee…

Met tidur ya sayang, semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku.

Hiasi tidurmu dengan bantal “CINTA”
Jadikan “PUJAAN” hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan “KASIH SAYANG”
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
“Good Nigh & Semoga Mimpi Indah”.

Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya,
semoga pagi akan menyapa, met bobo..
semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk

layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya sayang..
Have a nice dream ^_^

Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu.
Tapi aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga, Met tidur ya Cayang. Have a nice dream..
Muaaach.

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku

Sebening embun di pagi hari..
Secerah mentari di sore hari..
Ketika hati ini tersenyum untuk sekejap..
Selamat istirahat sayangku..
Semoga tidurmu lelap bersama mimpi indahmu.

ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan
bermimpilah dengan khayalan indahmu,
saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Mimpimu malam ini aku harap indah..
Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri..
Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri..
Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata..
Selamat Malam.

Sayangku..
Lihatlah..
Bintang itu cuma ada satu..
Karna ia yang paling terang..
Seperti do’aku malam ini..
Jaga tidurmu..
Dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang ada di samping dan menjagamu.

Sayang.. malam ini indah banget yah.
Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

Met bobok ayanggg
Cuiit Limmm
Mimpiin aq
MMuuacchhh

Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah..

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku

Sayang….malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….

Sayang…
Lihatlah…
Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam,
“SELAMAT MALAM”

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night

MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..

Lht kLuar deCh..Langit’a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw arti’a? Arti’a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..

Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez.

KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp b’jaLan..Gud Nite, Gbu..

SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…

Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU

Terimakasih malam gelap,
selamat datang pagi gemerlap,
izinkan sejenak lagi kulelap,
berharap ada engkau yg kudekap.

S-eandainya
E-ngkau itu
L-angit, aku
A-kan selalu
M-enatap
A-ngkasa.
T-api
M-isalnya
A-ku yg jadi
L-angit,
A-pakah engkau jg
M-au menatapku?

Adakah rindu di dalam hatimu?
Seperti diriku merindukanmu.
Selamat malam duhai kekasih,
sebutlah namaku menjelang tidurmu.

Dan bila nanti saatnya ku antar kau pulang hingga
malam berganti pagi
Sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hatiku
Dan sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hati ini padamu

Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah pemahaman,
Merenunglah walau sejenak,
pahami diri, pahami hidup.
Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah kekecewaan,
Berdzikirlah, dan mengertilah,
bahwa diri ini bukan segalanya.

I still love you,
and will always love you my darling. . .
good night, and have a nice dream . . .

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
Have a Nice Dream . .

pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah
dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun
senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo’..

Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night”

fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur doaku ada bersamamu

Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu.

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.

pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah

Itulah beberapa kata kata atau ucapan selamat malam yang bisa admin antarapost.com sampaikan pada keenpatan kali ini. semoga dengan adanya ucapan ini bisa mempererat hubungan anda dengan sang kekasih maupun hubungan persahabatan anda. sekian dan terima kasih.

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2017

Sebuah Pantun Cinta Romantis dapat mengungkapkan rasa cinta yang ditujukan untuk seseorang yang dicinta. Pembuatan pantun cinta agar bisa meluluhkan hati tentu tidaklah mudah dan perlu banyak sekali penggunaan kata yang bisa mencuri perhatian. Hal tersebut tentu kreatifitas kita serta ide yang cemerlang perlu untuk diasah kembali agar menjadi lebih berwawasan yang luas. Dan pastinya kita dapat menjadikan sebuah pantun ini menjadi bahan untuk membuat tugas atau membujuk rayu kepada teman, pacar, kekasih atau selingkuhan kita.

Untuk itu demi menghemat waktu agar lebih bermanfaat maka langsung saja mari kita lihat Pantun Cinta Romantis yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Berikut untuk ulasan lebih lanjut.

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2017

Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah

Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Malam Senin ada tamu
Masuk rumah pake sepatu
Kalo adek mau jadi Pacarku
Alhamdulillah yah sesuatu

Pantun Terkait Lain :
Pantun Jenaka
Pantun Humor
Pantun Nasehat
Pantun Teka Teki
Pantun Gombal Romantis
Pantun Galau

Hati senang diundang pesta
Sahabat lama yang sedang dinanti
Apakah ini artinya cinta
Jika tanpa tulus di hati

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu berkerudung ungu

Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis

Sekian dari artikel tentang dunia Pantun Cinta Romantis yang semoga bisa menjadi bahan refrensi anda. Terimakasih atas kedatangan anda diblog yang semoga menjadi lebih bermanfaat ini.

Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan Lengkap 2017

Memberikan Ucapan Selamat Pernikahan atau ungkapan kasih sayang berupa ucapan selamat pernikahan dalam pernikahan memang tidaklah wajib, namun dengan kita memberikan ucapan selamat tersebut setidaknya bisa menyenangkan hati sang mempelai berdua. Sebab ucapan tersebut sangatlah berharga untuk kedua mempelai pria atau wanita. Oleh sebab itu sangatlah bijak untuk kita memberikan sebuah ungkapan kartu ucapan selamat pernikahan atau buah tangan yang baik untuk mereka. Mengingat, sebuah ucapan adalah doa yang mana sangatlah baik untuk diri kita sendiri atau orang lain.

Dari situ, admin antarapost akan memberikan sedikit refrensi tentang kartu ucapan selamat pernikahan lucu yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang umurnya sudah matang dan ingin merasakan indahnya dalam berkeluarga agar menjadi insan yang sejati. Tentu semua orang juga ingin pernikahan agar bisa menikmati indahnya dunia yang telah diberikan oleh Allah SWT. Terkecuali ada beberapa kepercayaan yang mana mereka tidak ingin menikah maka monggo monggo saja, karena memang semua itu adalah hak setiap manusia dalam memilih jalannya.

Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan Lengkap 2017


Maka langsung saja mari kita lihat ucapan selamat pernikahan singkat yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, refrensi dari artikel ini dari berbagai sumber yang masuk dalam kategori bermanfaat.

Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Indonesia

Saling isilah piala minumanmu, tapi jangan minum dari satu piala. Saling bagilah rotimu, tapi jangan makan dari pinggan yang sama.
Berpasangan engkau telah diciptakan. Dan selamanya engkau akan berpasangan. Bersamalah dikau tatkala maut merenggut umurmu.
Berkasih kasihlah, namun jangan membelenggu cinta. Biarkanlah cinta itu bergerak senantiasa, seperti aliran sungai yang mengalir lincah diantara kedua belahan jiwa.
Bernyanyi dan menarilah bersama, dalam segala suka cita. Hanya biarkanlah masing masing, menghayati ketunggalannya.

Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta
Dan mereka yang saling mencintai akan melihat
Dari mana cinta telah hadir di hati mereka
Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta Selamat menempuh hidup baru …

Sahabat, dalam hati yang paling dalam
dalam relung-relung kalbu yang penuh haru
kubisikkan kata yang telah lama kupersiapkan seuntai kata buat sahabatku.
selamat menempuh hidup baru ..

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan,
awal dari kebahagiaan dan kebersamaan.
Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Ini adalah sebuah awal bagi kalian,
semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti
dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya.
Happy wedding

Bila surya telah terbit
Sinarnya menyinari apa yang di lewatinya
Dan Tumbuhlan apa yang di bawahnya
Kehidupan yang berjalan atas sunnah-Nya
Selamat menempuh hidup baru sahabatqu Semoga bisa menjadi bapak yang baik ya. Heheee…

Teman
Selamat mengarungi biduk rumah tangga
Semoga kalian bisa saling mencintai dikala dekat
Saling menjaga kehormatan dikala jauh
Saling menghibur dikala duka
Saling mengingatkan dikala suka
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan
Dan saling menyempurnakan dalam beribadah kepada Allah SWT

Purnama tersenyum ramah
Bintangpun tak mau mengalah
Mengiringi do’aku yang indah
Untuk kalian yang baru menikah
Semoga terbentuk keluarga sakinah

Bunga-bunga membuka kuncupnya
Mendengar janji kalian berdua
Membangun rumah cinta
Romantisnya tiada tara

Terbang tinggi burung merpati
Menari-nari sangat lucu
Masa depan telah menanti
Selamat Menempuh Hidup Baru

Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta
Dan mereka yang saling mencintai akan melihat
Dari mana cinta tlah hadir di hati mereka
Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta
Selamat menempuh hidup baru (Nama)

Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Inggris

In this special day, I wish you love and happiness like the never ending circle of your wedding rings.
Congratulations on the start of your beautiful path. Wishing both of you much love, happiness, and health in every occasion.
When two people are joined with the God’s fate. They will be happy forever. I wish you both are those people. Happy Wedding

I’m so happy that the both of you unite as life partner. May the God keep and bless you.

The both of you have found the love that people dreamed. I wish that love become bigger and bigger. Happy Wed
You have spent many great years alone. Now, you will spend a new life as a couple. I wish you this wedding will be forever.

Two special people in one special day are united with the God’s path. I wish you showers of love

Today, you make every people jealous. Because you habe a beatiful life together. May God pour his warmth dan care for your marriage.

Every eyes is focused on you. Every people are jealous on you. Congratulations on your marriage! May your wedding be filed with bless and joy.

You have a most beautiful bride bro. I am so jealous. But, I am sure that she is your fate. Have a great marriage bro.

****
Happy Wedding

Happy Wedding to a wonderful couple! May love always all around you forever

May the Grace of thy Lord be Fall upon U,
and May Every Body had gotten,
whatever they had seek for shelter,
if not already DONE so,

Congratulation, and wish you the best for the bright future to look forward to

I wish you a happy Wedding Day
****

Contoh Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Sunda

Wilujeng Nikah sing janten kulawarga nu sakinah mawadah warahmah.
Nasehat ti sim kuring: seer budak seer rejeki Wilujeng nikah Teh Ani sareng A Rian. mugia langgeng rumah tanggina.
Wilujeng nikah A Nendi. mugia langgeng rumah tanggina, mugi sing aya dina kabagjaan.amin
Wilujeng ngajalani hirup padudua’an heula.sing nuntut raut sauyunan.sing janten keluarga anu sakinah mawadah warohmah,.,.amin
Wilujeng anniversary kang, sing awet dupika aki, do’na wae.mugia dijanteunkeun istri pameget anu runtut raut sauyunan, dugi akhir hayat. dipaparin katurunan anu sholeh sareng sholehah.
Wilujeng nikah teh neni.mudah-mudahan janten jalan kanggo nyampurnakeun ibadah ka gusti nu maha suci.sareng dipaparin putra-putri anu saroleh.amin.
Ngiring bingah .wilujeng ngambah sagara rumah tangga sing rukun, runtut raut, kacai jadi saleuwi kadarat jadi salebak. dido’akeun mugia sing janten kaluarga nu sakinah mawaddah warrahmah sareng dipasihan kturunan nu shaleh/ah.
Wilujeng ngajalankeun kahirupan anu anyar.Mugi wae sing dilancarkeun sagala rupina, dijanteunkeun rumah tangga nu sakinah, mawaddah, warahmah., amin
Wilujeng ngambah sagara rumah tangga. ngiring bingah 🙂 mudah2an janten keluarga bahagia dunia akhirat. aamiin
Wilujeng nikah , hatur nuhun ulemanna, punten teu tiasa sumping

Contoh Ucapan Selamat Pernikahan Bahasa Jawa

Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem. Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.
Sugeng Tanggap Warsa Dumateng. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.
Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng Ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.
Sugeng tanggap warso kagem., mugi Alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.
Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan rejeki ingkang murwat.
Sugeng tanggap warsa cah ayu. ing sambekala dilambari bungahing ati ayo dedongo, Mugi tansah pinaringan sih rahmatipun Gusti.
Hangaturaken sugeng tanggap warsa. Mugi – mugi Gusti Ingkang Kinasih saget nyembadani punopo ingkang dados gegayuhanipun, tansah pinaringan wilujeng, ayu hayu rahayu.
Sugeng tanggap warso kagem . mugi-mugi tansah pinaringan bagas waras lan rahayu, tansah slamet kalis ing sambikolo, monggo dipu aturi dahar bancakaan saking poro widodadri khayangan
Sugeng tumbuk warsa, mugi tansah pinaringan karahayon saking Guti Allah Ingkang Maha Agung.
Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa Ingkang Kaping Kalih, Mugi Tansah Pinaringan Rahayu Kagem Sedulur.
Sugeng tanggap warsa.doaku selalu menyertaimu tambah ayu lan lemu soyo pinter lan duwur n tetep tresno aku tekan ajal teko

Baca Ucapan Lainnya :
Ucapan Selamat Malam
Ucapan Selamat Pagi Romantis
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Semoga dengan adanya artikel ucapan selamat pernikahan islam ini dapat bermanfaat untuk kita semua, dan semoga yang belum menikah segera menikah, yang belum dapat calon jodoh semoga dipertemukan, serta semoga yang sudah menikah bisa menjadi pasangan sakinah, mawadah warohmah. amin amin amin

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dan Pacar 2017

Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun maupun kado di hari ulang tahun untuk orang terdekat memang sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat di indonesia. wajar saja, momen ulang tahun memang sangat spesial bagi yang merayakannya. maka tidak heran ketika sahabat, pacar maupun orang tua kita berulang tahun jauh hari sebelumnya kita sibuk memikirkan surprise untuk mereka. memberikan ucapan selamat ulang tahun yang mengandung doa didalamnya menjadi salah satu hal yang bisa kita lakukan saat orang-orang terdekat kita merayakan hari ulang tahunnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pacar

Di indonesia sendiri tradisi merayakan ulang tahun memang sudah ada sejak lama, biasanya kita sebagai sahabat atau pacar rela begadang sampai jam 12 malam hanya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun untuk orang terdekat kita. untuk anda yang saat ini ingin memberikan sebaris ucapan ultah untuk sahabat, pacar, ayah, ataupun ibu anda. berikut ini admin bagikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dan pacar yang mungkin bisa anda gunakan sebagai ucapan di momen spesial untuk orang terdekat anda

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dan Pacar

Sebelum ketika hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku..

Dear you, happy birthday. Kamu tahu, sekalipun usiamu bertambah tua, pelukanmu tidak berubah menjadi dingin. Tetap hangat dan aku menyukainya. Terima kasih sudah menempatkan aku di antara bantal tidur, karena setiap waktu aku bisa datang ke mimpimu. Terima kasih sudah mau memelukku saat sedih dan bahagia.

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.

Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu,percaya
akan masa depanmu,dan mencintai,menyayangimu dengan apa adanya,bahkan disaat kau
bertambah usia,Met Ultah Sayang,,,

Saat nyala lilin membias di wajahmu,Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun sayang.

Happy birthday honey,,
semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai dengan sukses,
lebih dewasa dan hubungan kita selalu tetap terjaga
Selamat ulang tahun sayangku
Kan kuucap rasa syukurku selalu
Karena kau masih bisa bersamaku
Menjalani hidup indah nan bahagia

Semoga kedewasan selalu menjadi teman baikmu
Kesehatan menjadi tempat teduhmu
Dan kasih sayangku menjadi kenyamananmu
Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…

lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. he..!

Selamat Ulang Tahun yah,
semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya
karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

Di tengah merahnya mega..
Di dalam sunyinya senja..
Ku tulis sesuatu puisi padamu..
Ku ucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu Sayang.

Dengan bertambahnya umur..
Jadi tambah pula kebahagiaanmu..
Dan bertambah juga rasa cintaku padamu.
Sebelum saat hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu.

Ditengah dinginnya malam
Ku sapa dirimu dengan kata yang indah
Kuucapkan padamu
Happy birthday my sweetheart

Sebelum saat-saat ini terlewatkan
Ijinkan aku untuk mengecup keningmu
Memeluk tubuhmu
Dan kuucapkan selamat ulang tahun cintaku
Semoga cinta kita abadi selamanya

“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya,
smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “

“Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis.
Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada
kamu di sisiku.”

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.

 Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

“Met Ultah Sayang, semoga selamanya kita bisa berbagi kasih
untuk satu cinta dan semoga Allah SWT selalu menjaga rasa
sayang antar kita. “Happy Birthday”

“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa
aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga
selalu memasukkan namamu di dalam doa­doaku dan berharap
kebaikan untukmu.
Selamat ulang tahun sayang.”

“Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah
dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat
aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini,
karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di
dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.”

“Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam,
tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu,
“Happy B’day Honey”

“Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang
paling baik dan menggemaskan.”

“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu
sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita
bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat
ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada
setiap hari­harimu”

“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik
bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat
terlaksana dengan baik.”

“Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung
telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa
sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.”

“Tahun­tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah
beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan.
Selamat ulang tahun honeyku.”

“Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada
perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan
ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun
selalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

“Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah
bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah
yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa
bagiku.”

Mother is the light of my life, the breath of my life, without you I can not stand up straight, empty without you my life, hopefully mother always given health, happy birthday my dear mother.

“Bunga indah mekar di taman dan burung­burung terbang di
udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan
kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B’day”

“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih
penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan
sebuah do’a. Semoga Tuhan akan selalu melimpahkan cita dan
cinta­Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu
menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku
melalui hari­hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan
pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun
honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam
menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan
mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau
bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.

Happy birthday to my best friend, I hope you’re getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.

Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita…
Selamat Ulang Tahun Teman.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin Antarapost.Com sampaikan pada kesempatan kali ini tentang kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk sahabat, pacar, ayah maupun untuk ibu anda dan semoga sukses memberikan kejutan untuk orang yang anda sayangi di hari spesial mereka.