Kelebihan Merawat Gigi di Dokter Gigi Jogja Terbaik

Kesehatan gigi dan mulut merupakan hal yang perlu dijaga oleh siapa saja. Pasalnya, gigi serta gusi yang kurang perawatan dapat berujung pada rasa sakit hingga mengganggu kesehatan tubuh lainnya. Namun jadwal seseorang yang sibuk kerap kali menjadi kendala, karena dapat menunda untuk melakukan kontrol rutin di dokter gigi Jogja.

Klinik gigi di Jogja yang menghadirkan rangkaian perawatan terbaik berstandar internasional adalah Opal Dental. Klinik terbaik satu ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan perawatan untuk kesehatan maupun untuk sekedar mempercantik gigi, karena menawarkan beragam kelebihan dan tak bisa didapat di klinik lain.

Ditangani Tim Dokter Terbaik

Memiliki tim dokter terbaik dan telah dipilih secara ketat, karena hanya merekrut 5% kandidat terbaik. Para dokter dibekali dengan kemampuan mumpuni agar dapat memberikan solusi tepat serta mendiagnosa masalah pada pasien.

Kemampuan analisa tinggi berpadu dengan tangan terampil dapat mewujudkan keinginan pasien untuk memiliki senyum indah. Selain lulusan terbaik dari Universitas ternama, tim dokter pun dituntut untuk tetap belajar dengan mengikuti pelatihan dan seminar Internasional bersertifikasi (Jerman, USA, Taiwan, Korea, Jepang, dan lain-lain).

Perawatan Dengan Teknologi Tercanggih

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien, Opal Dental berinvestasi pada teknologi terdepan dan termutakhir. Contohnya mikroskop yang dapat membuat gigi terlihat 20x lebih besar, sehingga dokter dapat melakukan crown dan penambalan lebih akurat.

Selain itu teknologi digital intraoral scanner membuat pasien tidak tersedak bahan cetakan gigi, hingga 3D treatment software yang memungkinkan pasien behel mendapatkan hasil terprediksi.

Berstandar Internasional

Berpegang pada standar internasional, tim dokter Opal Dental akan selalu memastikan pasien benar-benar memahami rangkaian perawatan yang dilakukan. Pasalnya tak jarang pasien tidak mengerti pekerjaan apa yang telah dilakukan dokter.

Namun dokter gigi Jogja Opal Dental akan menunjukkan proses perawatan dari awal hingga akhir, sehingga pasien memahami perawatan yang dilakukan. Pasien pun akan menyadari hasil sempurna dari tangan para dentist di Opal Dental.

Suasana Klinik Menyenangkan

Tidak perlu lagi takut datang ke klinik gigi, karena Opal Dental merancang klinik dengan suasana menyenangkan, pencahayaan terang, serta dekat dengan alam hijau.

Pada pagi hari klinik akan menerima cahaya matahari cukup, sementara pada malam hari akan ditemani dengan cahaya lampu hangat menenangkan. Suasana area hijau yang berada di dekat klinik terbukti ampuh untuk mengurangi rasa stres dan takut yang mungkin dialami sebagian pasien.

Tak hanya itu, klinik ini juga memberikan aromaterapi menenangkan serta memutar playlist lagu-lagu santai. Harapannya, hormon endorfin pada pasien pun dapat meningkat. Untuk menghilangkan rasa tegang, pasien pun dapat request untuk memutar film favorit ketika sedang perawatan.

Harga Terjangkau

Jika dibandingkan dengan kualitas perawatan dan fasilitas yang didapatkan pasien, tarif di Opal Dental terbilang sangat terjangkau. Tak perlu ragu untuk konsultasi dan melakukan perawatan disini, karena hasil yang akan didapatkan sangat memuaskan dan sebanding dengan tarif yang ditetapkan.

Rangkaian Perawatan Terbaik

Di Opal Dental, pasien akan mendapatkan rangkaian perawatan gigi terbaik mulai dari behel, cosmetic dentistry, estetik dan restorasi, implan dan gigi tiruan, hingga check up dan pembersihan.

Alamat Opal Dental

Terdapat dua klinik Opal Dental di Jogja, yakni Demangan serta Pakuningratan. Cabang Demangan terletak di Jalan Cendrawasih No.1B RW 02, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Sementara untuk cabang Pakuningratan, terletak di Jalan Pakuningratan No.25 Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Untuk jam operasionalnya dari pukul 9 pagi hingga 9 malam, dan tutup pada hari Minggu serta libur nasional.

Itulah kelebihan merawat gigi di dokter gigi Jogja terbaik, Opal Dental. Buktikan dengan datang langsung ke klinik gigi dan bertemu tim dokter terbaik Opal Dental.