Mengenal Para Pemain Utama Cinta Suci SCTV 2020

Seperti yang sudah diketahui masyarakat Indonesia, stasiun televisi SCTV memang dikenal kerap menayangkan sinetron-sinetron yang mampu menggaet hati para penonton. Salah satu yang sempat menjadi bahan pembicaraan dalam waktu lama dan sulit dilupakan adalah tayangan dengan tajuk Cinta Suci. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini sempat berada di puncak rating pertelevisian.

Meskipun sudah tamat sejak lama, tetapi karena banyak peminat, kini SCTV pun menayangkan kembali sinetron Cinta Suci semenjak 11 Mei 2020 lalu. Berikut ini adalah para pemain Cinta Suci SCTV 2020 yang akan menemani hari-harimu kembali.

cinta suci kembali

Daftar Para Pemain Cinta Suci SCTV

1. Iris Bella

Di dalam sinetron Cinta Suci, peran Iris Bella adalah yang paling krusial karena merupakan tokoh utama. Ia berperan sebagai Suci, yang mana semua cerita dalam sinetron ini berpusat padanya. Suci merupakan istri dari Aditya yang diperankan oleh Jonas Rivanno. Dikarenakan satu dan lain hal, Suci akhirnya bercerai dengan Aditya dan bertemu dengan teman masa SMA yang dulu sempat mencintainya, yaitu Marcel.

2. Amar Zoni

Protagonis ke dua, yang juga menjadi male lead dalam Cinta Suci adalah Marcel Zain Khan yang diperankan oleh Amar Zoni ini. Dalam perannya, Marcel diceritakan sebagai sosok yang tampak cuek tetapi sayang dan baik pada orang-orang di sekelilingnya. Ia sangat mencintai Suci ketika sekolah dulu, dan ketika dipertemukan kembali, perasaannya pada Suci ternyata masih sama.

3. Asmirandah

Kurang lengkap rasanya jika dalam suatu sinetron tidak ada tokoh antagonis, di sinilah peran Asmirandah dibutuhkan. Ia berperan sebagai Monica, seorang wanita yang sempat memiliki hubungan dengan Marcel tetapi tidak mau menerima kenyataan bahwa hubungan tersebut berakhir. Pada akhirnya, ia terus mencoba merebut Marcel.

4. Jonas Rivanno

Jonas Rivano berperan sebagai Aditya, yakni mantan suami Suci. Ia juga merupakan ayah kandung Ronny, serta kakak dari Tari. Dikarenakan satu dan lain hal, Aditya bercerai dari Suci.

Selain empat pemain utama tersebut, masih banyak artis lain yang mewarnai Cinta Suci. Antara lain adalah Haico Van der Veken yang menjadi Bunga, hingga Radja Nasution yang memerankan si menggemaskan Ronny.