Produk Mayora Kopiko, Permen Kopi Favorit Anak Muda

Kopi merupakan salah satu minuman paling digemari di dunia. Maka tak heran jika masyarakat banyak membuat varian kopi dengan berbagai rasa tak hanya pahit dan manis dari gula. Bagi yang tak ingin meminum kopi karena kadar kafeinnya yang berat, ada pilihan produk Mayora permen kopi yakni Kopiko. Selain itu, permen ini tentu juga digemari penikmat kopi karena beraroma kuat.

Pernahkah Anda berfikir mengkonsumsi secangkir kopi melalui sebungkus permen? Ini adalah inovasi Mayora yang memenuhi kebutuhan penikmat kopi. Artikel ini akan membahas sejarah serta keunggulan Kopiko sebagai salah satu produk Mayora.

Sejarah Permen Kopi Mayora

Jika melihat sejarahnya Kopiko sudah hadir sejak tahun 1982 dan dikenal luas hingga saat ini. Tak hanya di Indonesia, bahkan dunia Kopiko menjadi pilihan permen dengan rasa tak biasa. Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen melihat varian permen yang terlalu umum seperti cokelat, mint atau buah-buahan.

Ini adalah produk pionir yang pertama kali hadir dengan rasa real coffee extract dan bahan berkualitas. Dimanapun dan kapanpun, Kopiko dapat dinikmati segala usia karena kandungannya yang ringan namun punya aroma khas autentik. Hal ini tak terlepas dari konsistensi rasa bahkan setelah lebih dari tiga dekade lalu diproduksi.

Sebagaimana awal produksinya, Mayora menyasar konsumen aktif serta produktif dengan kebutuhan mereka akan cita rasa kopi yang sangat beraroma. Permen kopi hadir untuk menyeimbangkan varian rasa permen yang dominan dengan aneka rasa.

Mempertahankan Kualitas dan Rasa

Eksistensi Kopiko hingga saat ini tak terlepas dari kualitas dan rasa yang terus diutamakan. Selera konsumen pada dasarnya menjadi prioritas utama, tak mengubah rasa dengan bahan berkualitas. Inovasi ini tumbuh dengan prinsip kebutuhan konsumen dan memastikan kualitas bahan baku tak sedikit pun mengalami penurunan.

Selain original, varian rasa kopi juga terus berupaya untuk dikembangkan seperti cappucino atau sugar free dan menargetkan pasar global. Ini semua dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan cita rasa unik bagi seluruh penggemar kopi. Kelebihan inilah yang membuat Kopiko memiliki nilai kuat di mata konsumennya, cita rasa dan kenikmatan lain dari secangkir kopi ke dalam bungkus permen.

Saat ini, Kopiko masih terus melakukan ekspansi hingga ke lebih dari 80 negara dengan angka ekspor lebih dari 40% dari pasar lokal. Bahkan dalam jangka panjang, Kopiko diprediksi akan tetap bertahan pada posisinya dan melaju lebih pesat karena inovasi dan konsistensi produk sangat stabil.

Sebagai produsen real coffee extract, Kopiko tentu akan terus memuaskan kebutuhan konsumennya di penjuru dunia. Itulah beberapa ulasan serta keunggulan permen kopi Mayora, sebagai konsumen kita percaya jika konsistensi rasa akan membuat produk dan konsumennya bertahan dalam waktu lama.