Rekomendasi Kalung Diamond Terbaru

Jika kamu menyukai mengoleksi perhiasan, kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya kalung berlian. Kalung berlian tidak hanya bisa digunakan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan, namun juga bisa kamu jadikan sebagai investasi yang bisa memberikan nilai jual yang tinggi. Oleh karena itu ketika membeli, kamu harus menjaga segala surat dan sertifikat yang menyertai proses pembelian kalung berlianmu. Hal ini akan memudahkan kamu jika ingin menjualnya kembali.

Kalung berlian atau diamond adalah perhiasan yang sukses akan membuat penggunanya terlihat elegan dan mewah. Jika kamu ingin mulai mengoleksi kalung berlian, simak ulasan di bawah ini mengenai rekomendasi kalung berlian yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli.

1. Kalung berlian GKB-015011

Kalung ini adalah kalung berlian yang berbahan dasar dari emas kuning dan berlian dengan kadar 75%. Kalung ini dihiasi dengan berlian yang tersebar di bagian rantai kalung serta liontinnya. Bagian liontinnya sendiri model berbentuk sedikit melengkung dan memiliki desain yang simpel.

Kamu bisa membeli kalung berlian ini dengan harga Rp63.747.000.

2. Kalung berlian Model Solitaire Eterna Series dengan Bentuk Teardrop

Solitaire adalah model potongan pada berlian yang banyak jadi pilihan dan menjadi favorit kaum wanita. Potongan dengan jenis solitaire memberikan kesan kekinian dan moderen. Ukuran paling kecil yang bisa digunakan sebagai solitaire adalah sebesar 0,30 karat. Jika kamu memang tertarik dan ingin memiliki kalung berlan dengan potongan solitaire, kamu bisa membeli kalung berlian model Solitaire Eterna Series dengan bentuk teardrop. Berlian pada kalung ini memiliki kadar 18K dengan kualitas VVS. Rantai kalung berlian terbuat dari emas berwarna rose gold yang akan membuatmu tampak semakin elegan.

Kamu bisa membeli kalung berlian ini dengan harga Rp10.950.000.

3. Kalung berlian Model Salju GKB-015003

Kalung berlian dengan model ini akna lebih cocok untuk dipakai ketika acara-acara tertentu seperti menghadiri pesta atau juga acara formal lainnya. Meskipun demikian, kamu juga bisa menggunakannya sehari-hari dan bisa kamu mix and match dengan outfit gaya kasual.

Kalung berlian model satu ini memiliki desain yang sangat unik dengan berlian yang dibuat dengan bentuk seperti serpihan salju. Berlian pada kalung ini memiliki kadar 75% dengan berat 9,2 gram. Dengan berat yang terbilang ringan, kalung ini bisa kamu gunakan untuk sehari-hari.

Kalung berlian Model Salju GKB-015003 bisa kamu beli dengan harga Rp44.261.000.

4. Kalung berlian ARKY.NA205285 EDNN

Kalung berlian ini memiliki berat 20,6 gram dan tampak mewah dengan kilauan berlian. Kilauan ini rupanya berasal dari 156 buah berlian yang menghiasai kalung ini. Adapun berlian kalung ini memiliki kadar sebesar 3,710 karat. Kalung ini sangat terlihat mewah dan menyala.

Kalung Berlian ARKY.NA205285 EDNN bisa kamu beli dengan harga Rp93.900.000.

5. Kalung mata berlian Model Wajik GKB-015012

Kalung berlian ini terbuat dari berlian dengan kadar 75% dan memiliki model yang klasik. Berat kalung ini adalah 13,2 gram dan bisa kamu pakai dengan baju yang berpotongan dada rendah agar kecantikan kalung berlian ini tampak lebih nyata.

Kalung Mata Berlian Model Wajik GKB-015012 bisa kamu beli dengan harga Rp47.372.000.

6. Kalung Berlian Wanita CRKY.SD.MJ2725N sSNE

Kalung berlian ini memiliki desain liontin yang berbentuk bunga. Berat dari kalung ini adalah 5,05 gram dan terbilang berat uang ringan. Bahan dasar yang digunakan pada kalung ini adalah emas putih dengan hiasan batu berlian sebanyak 37 buah yang memiliki kadar 0,970 karat.