Sinopsis Film : Mugen Train, Kini Hadir Streaming di Vidio!

Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train adalah serial anime yang mengadaptasi langsung dari seri manga Jepang terlaris.

Serial ini memulai debutnya pada 6 April 2019 dan telah menghasilkan 26 episode.

Tak hanya sukses dengan versi manganya, anime Demon Slayer juga yang disutradarai oleh Harui Sotozaki dan diproduksi Ufotable ini berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Bahkan anime ini dianggap sebagai salah satu serial terbaik pada dekade ini.

Bercerita tentang umat manusia yang hidup berdampingan dengan terror iblis yang bersembunyi di kegelapan untuk melahap jiwa manusia yang malang dan tak berdaya membuat anime ini semakin tegang dan penasaran.

Iblis tersebut berasal dari seorang manusia yang rela menjual jiwa mereka untuk diberikan imbalan kekuatan. Nantinya mereka akan memiliki kekuatan sihir serta regenerasi dan juga memakan manusia untuk bertahan hidup.

Mugen Train, Kini Hadir Streaming di Vidio

Hal itu lah yang membuat umat manusia membentuk suatu kelompok rahasia yang bernama Demon Slayer Corps yang bertujuan untuk memburu dan kemudian membunuh iblis.

Tidak mudah melawan iblis tersebut. Kelompok rahasia yang berisi umat manusia itu telah melancarkan perang melawan iblis selama berabad-abad. Namun saking besarnya kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh iblis membuat manusia selalu kalah melawannya.

Karena kekalahan dan perlawanan selama berabad-abad yang tak kunjung membuahkan hasil, Demon Slayer Corps kemudian memiliki teknis khusus yang dapat memberikan mereka kekuatan lebih daripada manusia biasanya. Kekuatan ini bisa membuatnya menjadi seperti manusia super.

Tanjirou Kamado seorang bocah yang hidup di sebuah desa adalah tulang punggung di keluarganya.

Suatu hari ia pergi bekerja untuk mencari uang dengan berjualan arang. Namun sepulangnya bekerja ia justru menemukan keluarganya telah dibantai oleh iblis.

Beruntungnya adik Tanjirou yakni Nezuko menjadi satu-satunya manusia yang selamat dari serangan iblis tersebut.

Namun tak disangka Nezuko perlahan-lahan berubah menjadi iblis. Perubahannya ini tidak terlihat secara kasat mata karena ia masih memiliki emosi dan pemikiran seperti manusia pada umumnya.

Karena itu lah Tanjirou bertekat untuk menyembukan adiknya dengan bergabung dengan para iblis.

Walaupun ia mengetahui itu adalah cara yang salah tapi ia sungguh tidak ingin kehilangan adiknya.

Akankah dengan ia bergabung dengan para iblis membuat adiknya menjadi sembuh?

Daripada bikin kamu makin penasaran, yuk nonton Demon Slayer selengkapnya sekarang hanya di Vidio!