pevita pearce

Profil Pevita Pearce yang Cetar Membahana

Pevita pearce merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah campuran Wales dan Banjar. Pevita lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992 dengan nama lengkap pevita cleo eileesn pearce. Pevita mulai di kenal oleh masyarakat sejak membintangi film dengan judul Denias, senandung di atas langit pada tahun 2006. Dalam film tersebut, pevita berperan sebagai Angel.

Meskipun sebelum terjun ke dunia perfileman tanah air, pevita lebih dahulu menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam sinetron Mutiara hati dan berperan sebagai tara.

pevita pearce

Pada tahun 2008, pevita kembali bermain dalam sebuah film yang berjudul Lost in love. Dalam film tersebut, pevita memerankan tokoh tita yang kemudian berhasil menyabet penghargaan dalam FFI sebagai pemain utama wanita terbaik di tahun 2008.

Sejak itulah karir pevita semakin menanjak di dunia hiburan tanah air, tak hanya menjadi seorang aktris berbakat namun pevita juga menjadi model dalam beberapa iklan televisi.

Mengenai kisah asmara pevita rupanya gadis cantik ini tidak begitu terbuka namun sempat tersiar kabar bahwa pevita pernah menjalin kedekatan dengan anindyo baskoro yakni salah satu personil Group RAN pada tahun 2010.

Namun kisah kasih mereka tak bertahan lama karena pada tahun 2012 hubungan keduanya kandas di tengah jalan, faktor pemicu putusnya tali asmara mereka di sebabkan oleh pevita harus melanjutkan studinya di bidang theater di New York.

Perjalanan karir pevita rupanya tak berbanding lurus dengan kehidupan sehari-hari, pasalnya pevita pernah di diagnosa menderita tumor payudara pada tahun 2016 dan tepat pada tanggal 12 maret 2016, pevita melakukan operasi pengangkatan tumor di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah operasi yang di jalani berhasil, pevita kembali ke panggung dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya dengan melakoni sederet iklan televisi. Pevita juga kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi sebuah film yang berjudul the guys.

Sama halnya seperti artis tanah air lainnya, pevita juga kerap mengunggah kegiatan pribadinya melalui sosial media seperti twitter dan instagram di akun @pevpearce. Pevita kini tercatat sebagai salah satu aktris yang memiliki banyak follower di akun instagram pribadinya.