6 Alasan Lego Star Wars Wajib Dimiliki!

Star Wars merupakan seri film fiksi ilmiah antariksa yang menggambarkan galaksi beserta penghuninya. Semenjak kemunculannya, serial ini sukses mendapat respon positif serta pujian dari pengamat film hingga penggemarnya. Namun selain menikmati film, para fans juga dapat merasakan keseruan film Star Wars dalam bentuk video game, buku, hingga Lego Star Wars.

Dirilis sejak tahun 1999 lalu, Lego menghadirkan beragam koleksi Star Wars dengan tema yang diambil dari adegan ikonik serial filmnya. Produk tersebut pun banyak diburu di pasaran karena nilai serta keunikan yang diusungnya. Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli, simak alasan mengapa Lego ini layak dimiliki.

Dapat Beraksi Layaknya Action Figure

Tak hanya sebagai pajangan, Lego menghadirkan beragam karakter Star Wars ke dalam bentuk miniatur yang dapat dimainkan. Sebut saja karakter General Grievous, dimana dilengkapi beberapa titik artikulasi sehingga dapat menjadi action figure setelah dirakit. Sehingga produk pun dapat dimainkan sesuai dengan karakter di dalam film.

Dapat Ditempel di Dinding

Terdapat beberapa seri Lego yang dapat ditempel di dinding, sehingga lebih menghemat tempat. Pasalnya, produk ini berbentuk pigura dengan gambar ilustrasi satu tokoh. Contohnya ilustrasi tiga villain populer dari berbagai era seperti Darth Vader, Darth Maul, serta Kylo Ren.

Terdiri Dari Bricks Kompleks

Apabila Anda mencari permainan yang dapat mengasah keterampilan, Lego Star Wars tak boleh dilewatkan. Hadir dengan bricks yang terbilang kompleks, Anda akan diajak untuk merakit puluhan hingga ratusan bricks yang tentunya sangat menantang dan mengasah keterampilan.

Contohnya karakter paling ikonik Darth Vader, yang hadir dengan jumlah mencapai 834 buah. Anda pun dapat merakit kepala Darth Vader dengan alat bantu napasnya, serta melihat bagian dalam kepala villain paling populer ini.

Hadir Dalam Beragam Bentuk

Mulai dari bentuk pajangan hingga miniatur, Lego menawarkan beragam bentuk produk agar dapat dirakit oleh Anda. Sebut saja Lego berbentuk tokoh hingga kendaran, Lego menawarkan mainan puzzle hingga blok yang dapat dimainkan untuk berbagai usia. Bahkan salah satu miniaturnya yakni Star Destroyer, memiliki panjang hingga 1 meter.

Tampilan Lego Dengan Detail Bak Aslinya

Tak seperti mainan miniatur pada umumnya yang tidak begitu memperhatikan detail, Lego memperhatikan setiap detail pada miniatur Star Wars sehingga tampil bak karakter aslinya di dalam film.

Banyak Minifigure untuk Dimainkan dan Dikoleksi

Dalam satu set Lego terdapat banyak minifigure yang dapat dirakit dan dimainkan. Sebut saja seri Death Star, yang di dalamnya berisi 23 miniatur mulai dari karakter, bangunan, hingga kendaraan. Seluruh miniatur dapat diletakkan dalam Death Star agar dapat mereplika scene ikonik pada film aslinya.

Beli di Tempat Terpercaya untuk Memastikan Keaslian Produk

Karena tingkat popularitasnya, tak heran jika banyak produsen mainan memalsukan produk ini. Bahkan tak jarang yang menawarkan harga murah, dengan tampilan serupa dengan produk aslinya. Untuk itu beli Lego seri Star Wars di tempat terpercaya seperti Blibli.com.

Blibli.com menghadirkan beragam jenis Lego mulai dari Luke Skywalker’s Landspeeder, Homing Spider Droid, Snowspeeder, Hoth Attack, Imperial Star Destroyer, Resistance Y Wing Microfighter, Senate Commando Troopers, Desert Skiff, Dameron X-Wings, Trouble on Tatooine, dan masih banyak seri lainnya. Tak perlu ragu akan keasliannya, karena seluruh produk Blibli terjamin kualitas produknya.

Itulah alasan Lego Star Wars wajib untuk dimiliki, khususnya bagi Anda pecinta film galaksi ini. Sebelum membeli pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan umur pemain, terlebih jika Anda ingin membeli mainan tersebut untuk buah hati. Selain itu perhatikan ukurannya setelah dirakit, pastikan tidak terlalu besar apabila ingin digunakan sebagai pajangan.