Redmi Note 7 Smartphone 2-jutaan dengan Kamera beresolusi 48 Megapiksel

Di tahun 2019, diketahui bahwa Mi telah merilis smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 7 di China. Smartphone terbaru milik Redmi itu memiliki keunggulan pada desainnya yang slim dan terlihat elegan, dan keunggulan yang paling penting terdapat pada kameranya yang mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi setinggi 48 megapiksel.

Keunggulan Redmi Note 7

Berikut ini keunggulan yang dimiliki Redmi Note 7:

HP Redmi Note 7

1. Kamera dengan 48 Megapiksel

Dual kamera yang terdapat di punggung ponsel Redmi Note 7 tersebut salah satunya memiliki resolusi setinggi 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 dengan lensa berbukaan f/1.8, dan kamera yang lainnya memiliki resolusi 5 megapiksel yang berfungsi sebagai depth sensor. Dibekali dengan kamera resolusi tinggi, smartphone ini dapat menghasilkan jepretan yang tak kalah saing.

Begitu juga dengan kamera depan yang dimilikinya mempunyai resolusi sebesar 13 Megapiksel, yang mampu menghasilkan gambar yang jernih untuk selfie ataupun videocall. Selain memiliki keunggulan pada kamera, hardware yang dimilikinya pun tidak kalah berkualitas yaitu Snapdragon 660 serta RAM 3GB dan memori internal 32GB.

2. Kapasitas Baterai yang Besar

Baterai Redmi Note 7 ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 4.000 mAh, yang cukup untuk menemani keseharian penggunanya selama seharian tanpa takut kehabisan baterai dalam waktu yang singkat. Selain dibekali dengan baterai berkapasitas besar, smartphone ini juga mendukung pengisian daya fast charging berteknologi Quick Charge yang hanya memakan waktu 2 jam untuk mencharger.

3. Desain yang Elegan dengan Gorilla Glass

Di desain dengan bezel-less, membuat tampilan layar smartphone ini semakin memukau dengan IPS 6.3 inch yang beresolusi full HD+ 2340×1080 pixel. Dengan rasio layar 19.5:9 serta dilapisi pelindung Gorilla Glass, membuat layarnya terlihat lebar, jernih, dan sempurna ditambah lagi dengan desain waterdrop notch berbentuk tetesan embun mungil untuk menempatkan kamera selfie.

4. Fitur Keamanan yang Terjamin

Redmi Note 7 ini juga memiliki fitur keamanan yang terpercaya karena dilengkapi dengan fitur face lock dan sensor dengan sidik jari. Fitur face lock pada Redmi Note 7 diklaim memiliki kemampuan mengenali wajah secara akurat, sensor sidik jarinya pun dapat membaca sidik jari dengan akurat dan cepat. Maka, pengguna Redmi Note 7 tidak perlu khawatir dan repot mengenai keamanan dari smartphone ini.

5. Harga yang Terjangkau

Selain dimanjakan dengan fitur dan spesifikasi yang berkualitas dari Redmi Note 7 ini, para pecinta smartphone juga dimanjakan oleh harganya yang sangat terjangkau yaitu hanya berkisar pada harga 2 jutaan rupiah. Sub-brand dari Xiaomi ini memang pandai dalam menyedot perhatian pecinta smartphone dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Sampai saat ini Redmi Note 7 belum dipasarkan di Indonesia, tapi jangan khawatir karena dalam waktu dekat Redmi Note 7 akan diluncurkan ke Indonesia. Diketahui dari postingan Instagram dari Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi, yang mengunggah gambar poster tanggal peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia dengan caption “Redmi Note 7 akan diluncurkan di Indonesia 21 Maret 2019”. Namun belum ada informasi resmi yang disampaikan mengenai peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia, karena postingan tersebut berasal dari akun Instragram pribadi Steve Shi.