Tempat Makanan Terbaik yang Ada Di Nagoya

Jika kamu mengunjungi negara jepang jangan sampai kamu melewatkan untuk mengunjungi Nagoya. Kota yang satu ini juga memiliki populasi tertinggi ke 4 di kota Jepang, karena hal tersebut kota yang satu ini juga menjadi pusat agrikultur dan juga ekonomi. Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Nagoya ini dia beberapa tempat makan yang wajib kamu kunjungi di kota Nagoya untuk menambah tips masak praktis.

Miso katsu Enak

• Miso katsu

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang paling terkenal dan menjadi makanan nomor 1 di kota ini. Makanan Tonkatsu ini cukup terkenal dan terbuat dari potongan daging babi yang digoreng dan disajikan dengan irisan kubis dan juga nasi, makanan yang satu ini sebenarnya snagat mudah sekali kamu temukan di seluruh Jepang, tapi versi kota Nagoya makanan yang satu ini dibuat dengan unik karena saos yang biasa di gunakan di ganti dengan saos miso.

Rasa yang dihasilkan dari saos yang satu ini memberikan sedikit rasa manis yang cocok dengan potongan daging tersebut sehingga makin banyak disukai oleh banyak orang. Jika ingin mengkonsumsi makanan ini kamu perlu mengeluarkan uang kira- 12,60 USD. Tempat makan yang satu ini juga buka dari jam 11.00 sampai jam 21.00 setiap hari

• Ebi Furai

Tempat makan kedua ada ebi furaim, makanan yang satu ini menjadi teman makan bento khas yang sangat terkenal. Ebi furai atau yang biasa kita kenal dengan udang goreng ini biasanya disajikan untuk menemani sajian kotak makan siang atau sering di kenal bento tapi bukan cuma bento saja ebi furai ini sangat cocok untuk menjadi teman makan spaghetti, misonikomi dan oyakodon.

Ebi furai dengan rasa yang sangat lezat ini bisa kamu temukan di restoran Misokatsu Yabaton untuk mencoba makan disini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 8,70 USD. Tempat makan yang satu ini juga buka dari jam 11.00 sampai jam 22.00. Jika kamu berkunjung ke tempat makan yang satu ini jika hari senin masuk ke hari libur nasional, maka tempat makan ini akan tutup sampai hai selasa, jadi kamu harus memperhatikannya ya supaya kamu tidak kecewa jika sudah jauh-jauh datang tapi ternyata restorannya tutup.

• Hitsumabushi

Makanan yang ketiga ada Hitsumabushi , makanan yang satu ini adalah cara yang unik untuk makan unik dan nasi di daeran Nagoya. Bagi kamu yang belum tau Hitsumabushi ini apa, makanan ini merupakan olahan nasi dan belut yang sudah di panggang. Belut ini sangat banyak di sini karena kota ini merupakan produsen belut terbesar di negara jepang. Di Nagoya ini belut dioleh dengan cara dibelah di tengah kemudian dipanggang secara utuh.

Jika kamu berkunjung ke Nagoya kamu wajib menikmati masakan otentik Hitsumabushi di Atsuta Horaiken yang sudah berdiri sejak tahun 1873 dan terletak di Atsuta Jingu Shrine. Jika kamu ingin mencoba makanan yang satu ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 35 USD. Restoran yang satu ini buka pada jam11.30 hingga jam 14.00 untuk makan siang dan jam 16.30 sampai 22.30 untuk makan malam. Tempat makan yang satu in tutup setiap hari Rabu, hari Selasa kedua dan keempat pada setiap bulan kecuali di hari libur nasional. Untuk berkunjung kesini jangan lupa kamu perhatikan waktu tutup dan bukanya ya.