Bosan dengan Tampilan Whatsapp? Yuk Ketahui Taktik Membuat Background Whatsapp Bergerak

Whatsapp saat ini merupakan salah satu aplikasi chatting yang umum digunakan. Setiap hari hampir dipastikan kita akan membuka aplikasi ini. Bagi Anda yang cepat merasa bosan, pasti akan jenuh dengan tampilan background whatsapp yang itu-itu saja. Padahal Anda bisa membuat background Whatsapp bergerak. Caranya mudah, mari simak taktiknya.

1. Tanpa Aplikasi

Tanpa aplikasi pun Anda sudah bisa mendapatkan tampilan background whatsapp bergerak. Anda hanya perlu mengunjungi website plotaverses dan mengikuti langkah yang diperintahkan di dalamnya.

a. Buka halaman website plotaverses
b. Buat akun
c. Sediakan gambar yang akan diedit menjadi gambar bergerak
d. Anda bisa mulai mengedit dengan berbagai fitur yang disediakan pada website
e. Jika sudah selesai klik eksport dan download gambar Anda.

2. Melalui Aplikasi

Pilihan edit yang disedikan tentu akan lebih banyak jika menggunakan aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit gambar bergerak untuk background whatsapp, antara lain:

a. Panoramic Screen

Aplikasi ini akan menghasilkan gambr 3D. Disarankan untuk menggunakan gambar panorama alam, karen fitur pada aplikasi ini mendukung penyempurnaan gambar pada suasana alam.

b. Gyrospace 3D Free

Aplikasi ini mnyediakan berbagai gambar bergerak luar angkasa yang menarik, antara lain bulan, orbit dan lain sebagainya. Fitur dan efek yang disediakan pun bermacam-macam. Efek yang disediakan akan mendukung gambar untuk menghasilkan suasana luar angkasa yang nyata. Misalkan efek bintang jatuh.

c. Coocoo Whatsapp

Pada aplikasi ini Anda diharuskan untuk masuk ke akun whatsapp Anda menggunakan Coocoo Whatsapp. Setelah itu, Anda dapat memilih menu Coocoo setting untuk mengedit background whatsapp. Buka theme store dan pilih tema transparan yang tersedia.

Kemudian, Anda diharuskan untuk membuka lagi menu Coocoo setting. Pilihlah DIY Theme. Cari menu wallpaper dan edit. Setelah gambar jadi, klik save. Background Anda akan berubah menjadi bergerak.

d. Photo FX Live Wallpaper

Aplikasi ini menawarkan fitur edit yang lengkap. Mulai dari edit gambar, transisi, hingga opacity. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan gambar bergerak yang eksklusif.

Demikian cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan background whatsapp bergerak. Ternyata mudah ya membuat background whatsapp bergerak. Anda bisa memilih salah satu cara yang telah disebutkan sesuai selera. Selamat berkreasi.