Cara Memakai Hijab Sehari-Hari Dengan Aneka Kreasi Yang Paling Hits

Tentu mengenakan hijab akan merasa bosan jika hanya mengandalkan model itu-itu saja. Anda pastinya membutuhkan referensi yang lebih agar memiliki cara tersendiri dalam mengenakan hijab yang trendy. Dari segi keserasian warna hingga proses pengembangan gaya yang kreatif harus memiliki ide yang brilian. Pada artikel ini, akan diulas mengenai cara memakai hijab sehari-hari yang sedang hits dan populer.

Tips memakai hijab dengan warna polos sehari-hari

Untuk warna polos ada baiknya anda meletakkan kreasi lebih banyak agar terlihat variatif dan penuh gaya. Apa lagi untuk segmen kekinian, tentu membutuhkan ide cemerlang untuk memakainya. Segera lakukan trik khusus memakai hijab di bawah ini.
1. Pertama, seperti biasanya bahwa mengenakan hijab lebih banyak menggunakan kerudung ciput. Maka pakailah dari jenis kerudung tersebut yang nyaman dan berkualitas. Sesuaikan warna yang cocok, lebih baik menggunakan sewarna jika warnanya pink.
2. Bentuklah kerudung membentuk segi tiga. Letakkan titik tengah pada atas kepala anda dan tarik ujungnya ke bawah. Kemudian pasangkan sisi samping telinga dengan jarum pentul.
3. Bentangkan keara kanan pada sisi kerudung sebelahkanan. Kemudian masukkan sisi kerudung sebelah kiri di dalam bentangan tersebut. Kaitkan dengan jarum pentul pada belakang kerudung ciput.
4. Tarik bentangan tadi ke arah belakang hingga mengitari kepala sampai kea rah kiri. Pastikan itu membentuk pola yang rapid an rapat. Tarik hingga maju ke depan dan tambatkan dengan jarum pentul.
5. Rapikan pola tersebut hingga membentuk pola yang serasi dan cantik.
6. Done, penampilan cantik ada pada hijab yang anda pakai.

10 langkah cara memakai hijab sehari-hari yang unik

Ada cara yang unik dan paling hits. Tentu hasilnya seperti yang dapat anda lihat pada gambar. Langusng saja kita simak caranya di bawah ini.
1. Langsung saja anda kenakan kerudung dalaman yang nyaman dan menarik. Ini sangat cocok dikembangkan dengan tipe hijab dengan warna berani seperti biru.
2. Tariklah kedua ujung pendek sehingga ujung panjang mengurai ke bawah.
3. Letakkan masing-masing ujung menambat di atas kerudung dalaman anda sehingga bagian bawah melekat pada dagu.
4. Berilah hiasan atau pernik bunga pada sisi ujung paling bawah. Lebih baik bunga warna hijau dan merah.
5. Bentangkan dan tarik melingkar melalui sisi kiri atas hingga menuju arah kanan. Yang pasti bentangan tersebut dapat menutupi kerudung dalaman tersebut.
6. Ambil sisi ujung yang ada bunganya dan tambatkan pada sisi kepala sebelah kanan. Tambatkan dengan jarum pentul.
7. Tatalah sisi kerudung di sekitar wajah hingga rapi. Anda dapat menggunakan jarum pentul untuk merapikannya.
8. Hiaslah sisa sisi kain yang ada bunganya hingga membentuk pola yang cantik.
9. Pastikan seluruh bentuk dari sekitar wajah hingga belakang tertata dengan rapi.
10. Selesai, segera berkaca sehingga hasilnya dipastikan maksimal.