Sekarang ini tas selempang semakin populer digunakan sehari-hari. Selain bisa untuk membawa barang-barang, penggunaan sling bag ini juga bisa membuat penampilan anda semakin fashionable dengan banyaknya model yang tersedia. Apalagi jika ditambah dengan kemampuannya tahan air, tentunya hal ini akan membuat tas ini lebih fungsional.

Karena memang tas selempang tahan air banyak digemari orang, terutama bagi anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Nah, supaya anda bisa memiliki tas selempang dengan fungsi yang sesuai dan tetap bisa bergaya, anda harus mengetahui cara memilih tas selempang yang tahan air. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Cara Memilih Tas Selempang Yang Tahan Air

* Pilih Berdasarkan Cara Membuka dan Menutup Tas
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah cara membuka dan tutus sling bag. Biasanya tas selempang tahan air itu menggunakan velcro atau ritsleting untuk membuka tutup tas. Selain sebagai desain dari sebuah tas, cara buka tutup sling bag ini sangat penting untuk meningkatkan performa ketahanan air dan kemudahan penggunaan tas tersebut.

* Pilih Berdasarkan Kekuatan Tas
Denier dan cordura sering digunakan sebagai kata kunci untuk melihat kekuatan dari suatu bahan. Karena memang kedua bahan biasanya sering ditemui pada peralatan yang digunakan untuk kegiatan outdoor. Selain kedua bahan di atas, ada juga bahan lainnya yang biasa digunakan untuk pembuatan sling bag yakni kanvas, nylon Japan, dan lain-lain.

* Pilih Berdasarkan Tali
Pada saat menggunakan tas, tentunya anda akan menaruh beban pada salah satu bahu sehingga lama-lama bahu anda akan terasa sakit. Untuk itu gunakan tali tas yang nyaman saat digunakan.

* Pilih Tas Yang Memiliki Kantong Tambahan Di Dalam Tas
Perlu diketahui sling bag dengan banyak kantong luar cenderung memiliki ketahanan air yang rendah. Sebagai pengganti kantong luar, keberadaan kantong di dalam tas sangat berguna untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil dan menjaganya tetap aman.

Produk – Produk Tas Selempang

* Kalibre EzoicArt Tas Selempang Pria (920564042)
Produk yang satu ini merupakan sling bag berbahan kualitas tinggi yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail flap opening, zipper opening, front pocket, back zipper pocket, inner pocket, gadget sleeve up to 7 inch, handle strap dan adjustable shoulder straps. Sling bag ini memiliki dimensi : 17 x 23 x 7 cm. Nah, bagi anda yang hobi mendaki gunung, sling bag ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

* Permana Colection Kanvas Tas Selempang Pria (PRC233)
Produk ini merupakan tas selempang berbahan kanvas yang didesain trendy dengan kompartmen utama berdetail flap opening, back zipper opening dan shoulder strap yang nyaman saat digunakan.
Dimensi :
Tinggi tas : 31 cm
Lebar kesamping : 36 cm
Jarak muat : 10 cm

* POLO FANKE Tas Selempang Pria – Hitam (Size L)
Produk ini merupakan sling bag yang terbuat dari bahan kulit PU yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper closure, front flap pocket dan adjustable sling strap yang sangat nyaman saat digunakan. Tas selempang ini sangat ideal untuk menunjang penampilan anda. Size : 25 cm x 8 cm x 28 cm

* Kalibre Daywalker 06 Art Sling Bag Pria (920871000)
Kalibre Daywalker 06 Art Sling Bag Pria ini merupakan sebuah sling bag yang terbuat dari bahan nylon Japan yang didesain trendy dengan kompartemen utama yang luas berdetail zipper opening serta shoulder strap. Sling bag ini memiliki dimensi : 21 x 17 x 5 cm.

Keren – kerenkan tas selempangnya? Dengan menggunakan tas selempang penampilan anda akan semakin ok.