Spesifikasi Mobil Honda Odyssey dengan Fitur Pendukung Lengkap

Honda Odyssey mengusung banyak keunikan yang diberikan pada penggunanya salah satunya fitur parkir secara otomatis. Mobil mampu mendeteksi adanya lahan parkir yang pas dengan mobilnya terlebih bagi mobil dengan bentuk yang gendut hany cukup menekan tombol saja.

Spesifikasi Mobil Honda Odyssey dengan Fitur Pendukung Lengkap
Blibli.com

1. Interior

Interior pada mobil yang terlihat sangat berkelas dan pastinya lapang dengan tambahan kemewahan di dalamnya. Kursi yang digunakan ini telah dibalut kulit dan sunroof memiliki ukuran sangat besar yang membuat kabin lebih cerah.

Selain itu juga terdapat kontrol iklim otomatis yang memberikan jaminan kenyamanan bagi penumpangnya. Roda kemudi juga didesain lebih tangguh yang mampu menaikkan level kenyamanan pada mobil.

2. Eksterior

Desain eksterior cukup unik dengan lampu utama di sampingnya gril dan tampak memanjang lalu diapit lampu daytime running LED. Pintu geser bergerak yang akan memberikan jalan bagi penumpangnya ketika berada di are sempit.

Pada bagian lampu belakang sangat cantik dan dipasang di tempat yang tempat sehingga menonjolkan kesan Odyssey. Dalam mengutamakan kelancaran keika berkendara dibekali dengan pelek ukuran 17 inci dan ban 215/55 R17.

3. Mesin dan Konsumsi BBM

Mesin yang digunakan dipersenjatai adanya 16 katup 2.4 liter DOCH i-VTEC untuk memenuhi kebutuhan bagi penggunanya. Dengan menggunakan sistem transmisi CVT maka bisa menyemburkan daya maksimalnya sebesar 175 PS pada 6200 rpm dan torsi maksimumnya sebesar 225 Nm di 4000 rpm.

Mobil juga mampu menembus 100 km per jam dari posisinya diam di waktu 11.5 detik. Akan tetapi untuk dimensi yang besar serta bisa mencapai pada kecepatan maksimumm 196 km pere jam.

4. Pengereman

Ruang yang cukup besar tidak akan lengkap tanpa fitur keselamatan dan keamanan. Mobil ini telah disediakan sistem suspensi yakni dari McPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam di belakang yang sangat handal.

Rem sudah berventilasi di bagian depan dan rem cakram drum di bagian belakang dengan dukungan ABS, EBD dan BA. Fitur keamanan lainnya juga cukup banyak dalam mendukung berkendara di jalanan.

5. Harga

Penawaran harga untuk seri mobil Odyssey yang satu ini kisaran pada angka Rp 899 jutaan. Harga ini memang terbilang cukup mahal namun sesuai dengan kualitas yang ditampilkan.

Demikianlah beberapa uraian mengenai mobil Hibda Odyssey yang mengusung spesifikasi mumpuni. Setiap bagiannya telah menggunakan bahan berkualitas baik dan aman untuk berkendara.