Tutorial Hijab Simple untuk Beragam Suasana

Jika ada yang menganggap kalau memakai hijab itu ribet dan butuh waktu lama, maka anggapan seperti itu belum tentu benar. Mengapa? Sebab saat ini banyak sekali tutorial hijab simple yang mengajarkan kepada kita caranya menggunakan hijab dengan cepat dan mudah. Tapi tidak hanya cepat dan mudah saja, karena cara-cara berhijabnya pun bagus-bagus lho! Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk enggan menggunakan hijab ya? Supaya lebih jelas, berikut ini akan dijelaskan tutorial hijab simple yang bisa digunakan untuk beragam suasana.

Tutorial Hijab Simple untuk Kuliah

Tutorial hijab simple yang pertama ini akan menjelaskan langkah-langkah menggunakan hijab yang simple untuk di pakai saat Anda pergi kuliah. Tentunya nggak mau kan berlama-lama memakai hijab sebelum berangkat kuliah, bisa-bisa nanti terlambat dan tidak diizinin masuk sama dosennya. Bagaimana sih langkah-langkahnya? Langsung dilihat yuk!
1. Pakailah ciput ninja agar hijab tidak mudah bergerak
2. Siapkan pashmina dengan warna senada dengan pakaian, lalu pakailah dengan satu ujungnya lebih pendek dari ujung yang lainnya, kemudian sematkan dengan jarum pentul di bagian leher
3. Langkah terakhir lilitkanlah ujung pashmina yang panjang mengitari leher, hingga ke dada, dan Anda pun siap berangkat kuliah tanpa perlu menyematkan banyak jarum di hijab yang dikenakan.

Tutorial Hijab Simple untuk Kerja

Menjadi wanita karir di zaman sekarang menuntut Anda berpenampilan menarik, tidak terkecuali bagi Anda wanita karir yang berhijab. Tapi ingin tampil menarik bukan lagi menjadi alasan bagi Anda untuk disibukkan dengan urusan memakai hijab di pagi hari lho ya! Mengapa? Karena sekarang sudah banyak beredar tutorial hijab simple untuk kerja yang bisa Anda aplikasikan sehari-hari saat memakai hijab. Dan walaupun simple, tapi hasilnya tetap oke.
1. Siapkan pashmina yang sesuai dengan baju kerja Anda, dan beberapa jarum pentul untuk menyematkan hijab
2. Langkah kedua pakailah ciput ninja dengan ukuran yang nyaman
3. Pakailah pashmina dengan salah satu ujungnya lebih pendek
4. Lalu tarik ujung pashmina ke arah yang berlawanan, tarik hingga ke bagian belakang kepala melewati bagian bawah ujung pashmina berukuran pendek
5. Terakhir, ujung pashmina yang berada di bagian kepala disematkan dengan jarum, dan bagian yang pendek di tarik agak ke atas dan di sematkan juga, sehingga memberi efek layer di salah satu sisi.

Tutorial Hijab Simple untuk Kondangan

Selama ini mungkin kita selalu beranggapan kalau hijab untuk kondangan itu kesannya ribet dan sulit cara memakainya. Tapi setelah melihat salah satu tutorial hijab simple untuk kondangan berikut ini, mungkin anggapan itu akan berubah. Langsung kita lihat langkah-langkahnya, yuk!
1. Langkah pertama Anda perlu memakai ciput ninja
2. Siapkan hijab segi empat, kemudian lipat menjadi dua bagian, lalu pakailah dengan kedua ujung yang simetris dan sama panjang di bagian dada
3. Dari kedua bagian tengah ujung hijab tadi tariklah ke belakang dan kaitkan keduanya dengan peniti
4. Terakhir, salah satu ujungnya disematkan ke pakaian di bagian dada melewati bagian bawah ujung hijab yang lain. Sedangkan satu ujungnya lagi dibiarkan menjuntai.